Bharti Bhawan Class 9th Math Solution
Maret 23, 2023
apa fungsi dan contoh class math
1. apa fungsi dan contoh class math
Jawaban:
Fungsi kelas math:
Untuk saat kita sudah bekerja karena pelajaran matematika sangat berguna bahkan untuk setiap hari. Tidak sekedar hanya untuk pelajaran jadi pelajaran ini berfungsi saat kita bekerja&sehari hari.
Untuk contoh class math aku kurang faham mksdny.
2. Help Math class 9...................................
Jawaban:
Persamaan KuadratPenjelasan dengan langkah-langkah:
9. 3x²+3x-36
--------------- x 1/3
x²+x-12=0
(x+4)(x-3)=0
(x+4)=0 / (x-3)=0
(x)=-4 / (x)=3
x₁>x₂
x₁=3 dan x₂=-4
4x₁+2x₂ = 4(3)+2(-4)=12-8=4
Opsi C
10. Luas persegi panjang 105 m²
Selisih panjang dan lebarnya = 8 m
P - L = 8
P=8+L
Luas = p x l
105 = p x l
105 =( 8+L)L
105 = 8L + L²
L²+8L-105=0
(L+15)(L-7)=0
(L+15)=0 / (L-7)=0
(L)=-15 / (L)=7
P=8+L / P=8+L
P=8+-15 / P=8+7
P=-7 / P=15
Opsi A
Demikian
Semogamembantudanbermanfaat!
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Jawaban sudah tertera semua yah
3. Help Math class 9...................................
Jawaban:
Persamaan KuadratPenjelasan dengan langkah-langkah:
1. x²+3x-40=0
(x+8)(x-5)=0
(x+8)=0 / (x-5)=0
(x)=-8 / (x)=5
⇒Opsi B
2. ax²+bx+c=0
-7 dan 4
(x-x₁)(x-x₂)=0
(x-(-7)(x-4)=0
(x+7)(x-4)=0
(x²+7x-4x-28)=0
(x²+3x-28)=0
a=1 b=3 c=-28
⇒Opsi D
Demikian
Senogamembantudanbermanfaat!
~Persamaan Kuadrat______________________
– Soal PertamaSoal
Himpunan penyelesaian dari persamaan kuadrat x² + 3x - 40 = 0 adalah ...
a. {8, 5}
b. {- 8, 5}
c. {8, - 5}
d. {- 8, - 5}
✧ Penyelesaian
x² + 3x - 40 = 0
(x - 5)(x + 8) = 0
...
Faktor pertama
x - 5 = 0
x = 0 + 5
x = 5
...
Faktor kedua
x + 8 = 0
x = 0 - 8
x = - 8
Sehingga didapat:
HP ➞ {x₁, x₂}
HP ➞ {5, - 8} → Opsi B
———
– Soal KeduaSoal
Jika - 7 dan 4 merupakan akar-akar persamaan kuadrat ax² + bx + c = 0. Maka nilai a, b, dan c berturut-turut adalah ...
a. 3, - 1, dan 28
b. 3, 1, dan - 28
c. - 1, 3, dan 28
d. 1, 3, dan - 28
✧ Penyelesaian
Permisalan:
- 7 → y4 → zMaka:
ax² + bx + c = 0
(x - y)(x - z) = 0
(x - (- 7)(x - 4) = 0
(x + 7)(x - 4) = 0
(x × x) + (7 × x) + (x × - 4) + (7 × (-4)) = 0
x² + 7x + (- 4x) + (- 28) = 0
x² + 7x - 4x - 28 = 0
x² + 3x - 28 = 0
...
Sehingga diperoleh:
HP ➞ {a, b, c}
HP ➞ {1, 3, - 28} → Opsi D
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
– Detail JawabanMapel: Matematika
Kelas: IX
Materi: Persamaan Kuadrat
Kode Soal: 2
Kode Kategorisasi: 9.2.9
4. BISMILLAH (Salam Math Lovers) CUCI MATA SOAL MATH MALAM MINGGUAN How to solution this problem ? Are you ready ? @ MONGGO @
A nya 2, B nya 2
atau -16
atau 4 mungkin.....
tinggal pilih aja jawabanya yang bener.....saya sudah coba untuk setiap x =bilangan positif bahwa... persamaan akan terpenuhi jika x>0
√x+64=a³ + √x
a³=√x+64 - √x
√x+64=b³-√x
b³=√x+64 + √x
ab³=(√x+64 - √x)(√x+64 + √x)
ab³=(√x+64)²-√x²
ab³=x+64-x
ab³=64
ab=√64
ab=4
mohon jika benar mohon jawaban terbaiknya... ^v^
5. Tuliskan 14 method umum yang sering digunakan dalam class math
Jawaban:
Penjelasan: dalam bahasa Java :
Pangkat : Math.pow(double a, double b)
Trigonometri : Math.sin(double radian), Math.cos(), Math.tan()
invers Trigonometri : Math.asin(double c),Math.acos(), Math.atan()
Maksimum dan Minimum : Math.max(x,y), Math.min(x,y)
Logaritma : Math.log10(double x)
Mutlak : Math.abs(x)
Pembulatan, Floor (Pembulatan ke bawah), dan Ceil (Pembulatan ke atas) : Math.round(x), Math.floor(x), Math.ceil(x)
6. mariana doesn't like....math class
Jawaban:
mariana tidak suka mata pelajaran matematika
Penjelasan:
di artikan kan? maaf klo slh
7. Help Math class 9...................................
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
transformasi
i) penceminan terhadap garis y = b
x '= x dan y' = 2b - y
ii) dilatasi P(a,b) skala k
x' = k(x - a) + a
y' = k(y-b) + b
___
soal 15
y = 4x-9 di cerminkan terhadap y = -2
x'= x ⇒ x = x'
y' = 2(-2) - y
y' = -4 - y ⇒ y= -4 - y'
substisusikan ke y = 4x - 9
bayangannya -4 - y' = 4 x' - 9
-y' = 4x' - 9 + 4
-y' = 4x - 5
y' = -4x + 5
y = -4x + 5
soal 16
A(-2, 4) di D[ P(2,3), k = 4]
x' = 4(x - 2) + 2
x' = 4( -2-2) + 2
x' = 4(-4) + 2
x' = -16 + 2
x' = - 14
y' = 4(y - 3) + 3
y' = 4(4- 3) + 3
y' = 4(1) + 3
y' = 7
bayanagan (-14, 7)
8. Help Math class 9...................................
Jawaban:
ABJawaban terlampir dalam foto
Semoga membantu kak
Jawaban:
TransformasiPenjelasan dengan langkah-langkah:
17. Bayangan PQRS =>Dilatasi 3 =>Translasi T (-4,1)
P(-1,2) =>(-1x3,2x3)=>(-3,6)=>(-3-4,6+1) =>P´(-7,7)
Q(-5,2)=>(-5x3,2x3)=>(-15,6)=>(-15-4,6+1) =>Q´(-19,7)
R(-1,5) =>(-1x3,5x3)=>(-3,15)=>(-3-4,15+1) =>R´(-7,16)
S(-3,5)=>(-3x3,5x3)=>(-9,15)=>(-9-4,15+1) =>S´(-13,16)
Opsi A
18. Bayangan ABC =>sumbu x =>Rotasi (0,180⁰)
A(3,1)=> (3,-1) => A´(-3,1)
B(5,3)=> (5,-3) => B´(-5,3)
C(7,1)=> (7,-1)=> C´(-7,1)
Opsi B
Catatan
Rumus
Sumbux
P(x,y)=>P´(x,-y)
Rotasi180⁰
P(x,y)=>P´(-x,-y)
Demikian
Semogamembantudanbermanfaat!
9. Help Math class 9...................................
Refleksi dan Translasi.
13. Pencerminan Terhadap Sumbu x.
Rumusnya :
A (x,y) = A' (x,-y).
A adalah Titik Awal dan A' adalah Hasil Pencerminan.
A = (7,6).
Maka A' = (7,-6) Jawabannya (A).
14. Rumus Translasi (Pergeseran) :
(x,y) + (a,b) = (x+a,y+b).
(x,y) = (-3,8).
(x+a,y+b) = (4,5).
x + a = 4.
-3 + a = 4.
a = 7.
y + b = 5.
8 + b = 5.
b = -3.
Nilai a + b = 7 + (-3) = 4 (B).
~Translasi & Refleksi______________________
– Soal PertamaSoal
Bayangan titik P (7, 6) setelah dicerminkan terhadap sumbu x adalah ...
a. (7, - 6)
b. (- 7, 6)
c. (6, 7)
d. (6, - 7)
✧Penyelesaian
Gunakan rumus:
A (x, y) ➞ A' (x, - y)Maka:
P (7, 6)
P' (7, - 6) → OpsiA
...
– Soal KeduaSoal
Bayangan titik Q (- 3, 8) setelah ditranslasikan oleh T (a, b) adalah (4, 5). Maka nilai a + b adalah ...
a. 3
b. 4
c. 7
d. 10
✧Penyelesaian
Gunakan rumus:
(x, y) + (a, b) ➞ (x + a,y + b)Maka:
(x, y) ➞ (- 3, 8)
(x + a,y + b) ➞ (4, 5)
...
•Menentukannilaia
x + a = 4
- 3 + a = 4 → Substitusikan nilai x
a = 4 + 3
a = 7
...
•Menentukannilaib
b + y = 5
b + 8 = 5
b = 5 - 8
b = -3
...
•Menentukannilaia+b
a + b = 7 + (- 3) → Substitusikan nilai a & b
a + b = 7 - 3
a + b = 4 → OpsiB
10. Help...Math Class 10
Jawaban:
f (x) = X2 - 5 dan g(X) = 2 X(f × g) (x) = (X2 - 5 ) ( 2 × ) (f × g) (X) = 2X2 X - 10 X
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf kalau salah dan maaf juga kalau agak pusing liatnya
jadikan jawaban tercerdas ok.......
11. Quiz!!MATH CLASS 9 SMPNGASAL? DIMARAHIN UDAA!! :-:
Jawaban:
Kalau tidak keliatan
Boleh minta ulang ^_^
Semoga Bermanfaat!!
12. homework mathclass 6
Jawaban:
1. -24+16= -8
2. -54+-15= -69
3. 84+(-13)=71
4.-70-2= -72
5. -21-(-10)=-11
6. 38-(-14)=52
7. -16×4= -64
8. -17×-11=187
9. -125:5= -25
10. -360:-90=4
11. (23*674)+(-12.205)=15.502+(-12.205)=3.297
12. 87+(75*42)-(-840:12)=
87+3.150-(-70)=
3.237-(-70)=3.307
13. (125+75):8=200:8=25
14. 70*10:35=700:35=20
15. 8.463+(-5.256:12)=
8.463+(-48)=8.025
13. Susun kalimat dibawah Perfect - Cirno's - Math - Class
Jawaban:
Cirno's perfect math class
Jawaban:
class math cirno's perfect jadikan jawaban terbaik ya
14. Iwan (tutor, often) _________ other students in his math class
Jawaban:
Iwan often tutor other students in his math class
Penjelasan:
I hope this help you...
Sorry if it's wrong...
15. Mrs.ina ....math in class 8.1 every monday(teach)
Mrs ina is teaching Math in class 8.1 every monday.
Semoga membantu.
Semangat teruss belajarnyaaa
16. Help with math homework class 4
1.
[tex]L=p \times l = 12 \times 8 = 96 \: {cm}^{2} [/tex]
2.
[tex]L=p \times l = 10 \times 5 = 50 \: {cm}^{2} [/tex]
3.
[tex]L=p \times l = 15 \times 14 = 210 \: {cm}^{2} [/tex]
4.
[tex]L=p \times l = 20 \times 10 = 200 \: {cm}^{2} [/tex]
5.
[tex]L=p \times l \\ 120 = p \times 12 \\ p = \frac{120}{12} \\ p = 10 \: cm[/tex]
17. Help Math class 9...................................
Jawaban:
11. B
12. C
Penjelasan dengan langkah-langkah:
11. xp = 1
-b/2a = 1
Hanya Option b yang memenuhi, -(-2)/(2*1) = 1
12. D = b^2-4ac
D = (-9)^2 - (4*1*14)
D = 81 - 56
D = 25
11. Rumus Pers. Grafik Fungsi Kuadrat bila diketahui Titik Maksimum dan Titik Sembarang ;
y = a(x-xp)^2 + yp.
(x,y) = Titik Sembarang = (0,-8).
(xp,yp) = Titik Maks. = (1,-9).
-8 = a(0 - 1)^2 + (-9).
-8 = a + (-9).
a = 1.
Substitusi Nilai a :
y = 1(x - 1)^2 + (-9).
y = x^2 - 2x + 1 + (-9).
y = x^2 - 2x - 8 (B) Jawabannya.
12. Nilai Diskriminan (D) = b^2 - 4ac.
F(x) = x^2 - 9x + 14.
a = 1.
b = -9.
c = 14.
D = (-9)^2 -4 . 1 . 14
D = 81 - 56.
D = 25.
Jawaban = C. 25
18. help my homework class 6sd Math practice!
Jawaban:
mudah mudahan berguna
maaf kalau salah
19. Your class have more broken of the chairs what are you doing/solution
I should prevent any other chairs from getting broken again, tell the teacher to collect money and buy new chairs
20. Please solve and send me the solution chapter = mrs packeltides tiger (class 8)
Jawaban:
Sorry, I mean what to do
Penjelasan:
#semoga membantu
brainly_co.id 222
0 komentar