close

Vikas Science Journal Std 9

September 27, 2022


Vikas Science Journal Std 9

International Journal of Science Education

Daftar Isi

1. International Journal of Science Education


sains jurnah internasional pendidikan sains


2. apa artinya dari, I feel really bad for losing your science journal right before the submission


artinya: saya merasa benar - benar buruk untuk kehilangan anda jurnal ilmiah tepat sebelum pengajuansaya merasa benar-benar buruk untuk kehilangan jurnal ilmiah Anda tepat sebelum pengajuan

3. why did Sean ask an apologize?A. breaking John's vase.b.Losing john's science journal.c. beat John on science fair.d.Lie to John.​


Jawaban:

A. breaking jhon's vase


4. ASEAN Journal on Science and Technologyfor Development merupakan bentuk kerjasama bidang teknologi. Sudah berjalanselama berapa tahunkah kerja samatersebut?​


Jawaban:

3 tahun.

Penjelasan:

Salah satu bentuk kerjasama yang telah terwujud adalah dalam bentuk ASEAN Journal on Science and Technology for Development yang telah berjalan 3 tahun.

Kegiatan riset, iptek dan inovasi negara-negara ASEAN harus mengacu pada APASTI 2016-2025 tersebut


5. Asean journal on science and technology for development merupakan bentuk kerja sama negara negara Asean dalam bidangA. ekonomiB. politikC. IPTEKD. sosial budaya​


ASEAN journal on Science and technology fordevelopment merupakan bentuk kerjasama negara-negara ASEAN dalam bidang IPTEK

jadi Jawaban nya c. IPTEK

SEMOGA MEMBANTU

MAAF KALAU SALAH

JADIKAN JAWABAN TERBAIK

KASIH ♥ DAN 5 BINTANG OK

6. apakah kepanjangan STD?


sexual transmitted disease
(penyakit hubungan seksual)STD = sexual transmitted disease

7. membuat my journal kelas 9 dari chapter 1-6​


Jawaban:

A. i have just learnt to

B. the activities i like most were

C.What i need to do better. is/are

Penjelasan:

semoga membantu ya


8. My journal kelas 8 semester 2 chapter 9​


Ini harus dijawab sesuai dg apa saja yg sudah kamu dapat selama mempelajari materi itu,jd cuma kamu yg bisa jawab

Saya bantu artikan saja ya pertanyaannya

1. Saya baru saja belajar untuk...

2. Kegiatan yg paling saya suka adalah

3. Kegiatan yg saya rasa paling sulut adalah

4. Apa yg saya perlukan utk melakukannya lebih baik adalah


9. apakah fungsi journal dan purchase journal


Jurnal Pembelian (Purchase Journal), digunakan untuk mencatat semua transaksi yang berhubungan dengan pembelian barang dagangan secara kredit. Jurnal Penjualan (Sales Journal), dipakai untuk mencatat semua transaksi yang berhubungan dengan penjualan barang dagangan secara kredit.


10. my journal chapter 1 kelas 9​


Jawaban:

jawaban harus berdasarkan apa yang telah Anda pahami atau pelajari dalam pelajaran..

Penjelasan:

I have just learnt to = saya baru saja belajar untuk..

The activities I like most were = kegiatan yang paling saya sukai adalah..

The activities I found the most difficult were = kegiatan yang saya temukan paling susah adalah...

What I need to do better is/are = Yang perlu saya lakukan lebih baik adalah...

Semoga membantu :)


11. Dari 15 anak, 9 anak menyukai Videography, serta 5 anak menyukai Videography dan Science. Banyak anak yang menyukai Science adalah….


Jawaban:

15-9 = 6

6-5=1

jadi ank yang suka science 1

(9 dri yang suka videography dan 5 dari yang suka keduanya)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

sori kalo salah


12. TOLONG YAASEAN journal on Science and technology for development merupakan bentuk kerjasama negara-negara ASEAN dalam bidang........a.ekonomi c.IPTEKb.politik d.sosial budaya



ASEAN journal on Science and technology fordevelopment merupakan bentuk kerjasama negara-negara ASEAN dalam bidang IPTEK

Semoga benarASEAN journal on Science and technology for development merupakan bentuk kerja sama negara negara ASEAN dalam bidang IPTEK.

13. Gratitude journal dan Sorry journal​


Jawaban:

- "I'm grateful for having clean water to drink." dan

- "I apologize for not keeping my promise."


14. Apakah general journal yang ada di siklus akuntansi perusahaan jasa sama dengan general journal yang ada di special journal?


kalo menurut saya bentuknya sama,hanya saja bentuk penempatan akun akunnya yang berbeda.

untuk general journal yang ada di perusahaan jasa itu untuk semua akun .
sedangkan untuk yang general journal di spesial jurnal digunakan untuk akun2 yang tidak bisa dimasukkan dalam spesial journal.

maaf kalo salah

15. my journal bab 7 kelas 9 k13


My journal bab 7 kelas 9 k13
ng...........
mana soalnya bro?

16. my journal kelas 9 chapter 3 please secptnya di jwb​


Jawaban:

artinya jurnalku lelas 9 bab 3


17. Tolong bantu jawab my journal chapter 5 kelas 9


Jawaban:

sebenarnya tugas kamu itu harus daru pikiran kamu sendiri. tapi saya akan coba membantu dan saya akan tulis dengan bahasa Indonesia saja.

I have just learned to ( saya sudah belajar untuk)

selama pandemi ini saya jadi belajar lebih banyak lagi. dari yang saya tidak tahu sampai menjadi tahu.

the activities i like most were ( aktifitas yg saya paling saya suka)

aktifitas yg paling saya suka adalah mendengarkan lagu sambil menggambar

the activities i found most difficult were (kegiatan yang menurut saya paling sulit adalah)

aktifitas sekarang ini yg paling sulit adalah keluar rumah dengan bebas ( ini hanya cintoh)

what i need to do better is/are ( apa yang perlu saya lakukan dengan lebih baik adalah)

lancar dalam berbicara bahasa inggris dan baik dalam pelajaran grammar. (disini jika kamu pake is dalam menjawabnya maka kamu hanya punya satu keinginan untuk lebih baik dan jika menjawab pakai are berarti lebih dari satu)

sekian dari saya semoga mengerti :)


18. my journal bab 1 kelas 9 kurikulum 2013


Smoga membantu !!!!!

19. tolong bikinin my journal kelas 9 chapter 8 dong kak...​


Jawaban:

Bilang l lope Inggrisss aja k

Penjelasan:

Udh ya bye


20. ASEAN journal on science and technology for development merupakan bentuk kerja sama negara negara ASEAN dalam bidang....A. ekonomi B. politik C. IPTEK D. sosial budaya​


Jawaban:

C. IPTEK

Penjelasan:

Jurnal ASEAN untuk Pengembangan Sains dan Teknologi (AJSTD) diterbitkan oleh Komite ASEAN untuk Sains dan Teknologi (BIAYA) bekerja sama dengan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Ini mencakup penelitian asli dan artikel kebijakan yang mencakup bidang utama kegiatan BIAYA ASEAN, yaitu: (1) Bioteknologi; (2) Penelitian Energi Berkelanjutan; (3) Ilmu dan Teknologi Bahan; (4) Ilmu Kelautan; (5) Meteorologi dan Geofisika; (6) Ilmu dan Teknologi Pangan; (7) Mikroelektronika dan Teknologi Informasi; (8) Teknologi dan Aplikasi Antariksa; dan (9) Kebijakan Sains dan Teknologi; dan (10) Pengembangan Infrastruktur dan Sumber Daya.


Video Update


You Might Also Like

0 komentar