close

I Really Miss You Ka Hindi

September 26, 2022


I Really Miss You Ka Hindi

Yang benar adalah: a) Damn i really miss you b) Damn i'm really miss you

Daftar Isi

1. Yang benar adalah: a) Damn i really miss you b) Damn i'm really miss you


kayanya a damn i really miss youdanm i'm really miss you

2. Apa arti dari I really miss you ​


Jawaban:

Aku Sangat/Benar Kangen/Rindu Kamu

anjay

Jawaban:

aku benar benar merindukanmu


3. I am really miss you


aku sungguh merindukanmuaku sangat merindukan mu.
semoga membamtu maaf kalau salah

4. I really miss my parents. i .... call them, but I have no pulse ​


Jawaban:

Artinya itu:Akusangat merindukan kedua orang tuaku. Aku.....menelponnya, tapi aku tidak mempunyai pulsa.

Kata yg melengkapi titik² tersebut adalah Want yg artinya Ingin

Penjelasan:

SemogaMembantu:))

Maaf jika salah:"-)


5. apa artinya i love you dan i miss you


aku cinta kamu dan aku sayang kamuI artinya saya, love artinya cinta, you artinya kamu. miss artinya kangen/rindu,

6. i love you i miss you artinya apa


Jawaban:

aku cinta kamu

aku rindu kamu

Penjelasan:

i love you=aku cinta kamu

l miss you=aku rindu kamu

#iya bukan sih


7. i love you i miss you


i love you: aku cinta kamu
i miss you : Aku syng kmuAku cinta kamu aku rinddu kamu

8. Do you miss me? But i'm really miss you my hero my ddy. Thank you so much i always becareful. God behine you and family.


Jawaban:

i miss my dad too. my dad was gone


9. Pilihlah jawaban dibawah ini yang benar atau paling tepat a) I'm really miss you b) i really miss you


b. i really miss you
B) I really miss you.

10. a really love you end I miss you


thanks miss you too.......Terjemahan dari I really love you and I miss you : Saya benar benar menyayangi kamu dan saya rindu kamu.

11. Apa arti dari I really miss School dan artinya a im so happy


Jawaban:

i really miss school artinya saya sangat merindukan sekolah

im so happy artinya saya sangat senang

semoga membantu

terimakasih

Mapel : bahasa Inggris

Jawaban :

I really miss School

I = saya

really = sangat

Miss = merindukan

school = sekolah

Saya sangat merindukan sekolah

Iso happy

I = saya

so = sangat

happy = senang

Saya sangat senang

semoga bermanfaat...

maaf jika salah..


12. Arti i love you dan i miss you


aku cinta kamu & aku merindukan mu
#maaf klu slh smoga benaraku cinta kamu dan aku sayang kamu

13. Apa arti dari Cerita tersebut..Miss Liana = Hello.. Can i talk to Ravina?Deryn = Hello.. You need to talk to Ravina? But right now Ravina is not here Miss.. need to say something or just wait until She coming? Miss Liana = Are you sure?Deryn = Yes, miss.. wait.. is this Miss Liana?Miss Liana = Yes... What the matter?Deryn = REALLY?! Miss Liana its me Deryn!Miss Liana = Deryn? Oh, Deryn. What's up?Deryn = I really miss you so much Miss. Where youre House, miss?Miss Liana = For whay you need My house?Deryn = For Kill you!yg Ngeartiin dgn bener brarti tofflenya tinggi


Miss Liana : Halo.. Bisakah aku berbicara dengan Ravina?
Deryn : Halo.. Anda perlu berbicara dengan Ravina? Tapi sekarang dia tidak ada di sini miss.. mau tinggalkan pesan atau menunggu dia datang?
Miss Liana : Benarkah?
Deryn : Ya, miss.. tunggu.. anda adalah miss Liana?
Miss Liana : Ya... Ada apa?
Deryn : BENARKAH???? Miss Liana ini saya Deryn!
Miss Liana : Deryn? Oh, Deryn. Ada apa?
Deryn : Saya sangat rindu kamu miss. Dimana rumahmu miss?
Miss Liana : untuk apa kamu perlu di rumah ku
Deryn : Untuk MEMBUNUH mu!

maaf ya kalau salah

14. TIK DAN BAHASA INGGRIS How can i type "i love you" and "i heart you" well? Because its very complicated, what i did just type "i love yo" and "i miss yo" And i really realized, because I MISS U in here :* =))


jadi apa pertanyaannya?mana pertanyaan nya?

15. Kalo mau bilang I Really Miss You All So Much, Miss nya pake -ed ngga? (Missed) ?​


I think no, that’s already correct

Jawaban:

Miss

Penjelasan:

karena bukan past tense sentence nya present tense


16. apa bahasa Indonesia really miss you?


sangat merindukanmu

semoga membantuBenar-benar merindukanmu

17. i really miss my parents .i ...call them​


Jawaban:

I really miss my parents. I... call them

Kata yang tepat untuk melengkapi titik-titik adalah (want) yang artinya ingin.

Jawaban:

artinya

aku sangat merindukan orang tuaku . aku ....... menelponnya tapi , aku tidak mempunyai pulsa

kata yang melengkapi titik titik di atas adalah *"ingin"*

Penjelasan:

semoga mambantu


18. apa arti I love you, i miss you?


aku cinta kamu, aku rindu kamuAku mencintaimu , aku merindukanmu

19. i really miss u, translate to Indonesian​


"aku sungguh kangen kamu"

Jawaban:

aku benar-benar rindu pada mu

maaf klo salah


20. I hate you because I miss you


artinya  aku membencimu karena aku merindukanmuaku membenci mu karena aku merindukan mu

Video Update


You Might Also Like

0 komentar