close

Model Activity Task Class 7 Math

Maret 18, 2023


Model Activity Task Class 7 Math

Do activity 11 on page 59 class 7

1. Do activity 11 on page 59 class 7


Jawaban:

lakukan kegiatan 11 di halaman 59 kelas 7

maaf kalau salah ya

semoga membantu ya

THANK YOU


2. There were 32 students in Class. 15 % of her students got A for Math Task , 10 % got C and the rest got B . How many students who got B for Math Task? *


Jawaban:

me elit pass season :):)


3. Tolong di bantu jawab ya... pleeesss activity 5 (task 3) dan activity 6 (task 4)


Jawaban:

activity 5 task 3 :

1. Thanks You ,Mom

2. Have A Sweet Dream , Dear

3. Wait , My mom Is Calling Me , Sorry , I'll Talk To You Later , See You

4. See You

activity 6 task 4 :

greeting :

good morning

good afternoon

hey

whats up

hello

good evening

how are you all?

how's it going?

how are you

leave taking :

see you tomorrow

see you soon

see you then

goodbye

take care

bye

good night

see you later


4. Help Math class 9...................................​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

transformasi

i) penceminan terhadap garis  y = b

x '= x  dan  y' = 2b - y

ii) dilatasi P(a,b) skala k

x' = k(x - a) + a

y' = k(y-b) + b

___

soal 15

y = 4x-9 di cerminkan  terhadap  y = -2

x'= x ⇒  x = x'

y' = 2(-2) - y

y' = -4 - y   ⇒ y=  -4 - y'

substisusikan ke  y = 4x - 9

bayangannya   -4 - y' = 4 x' - 9

-y' = 4x' - 9 + 4

-y' =  4x -  5

y' = -4x + 5

y =  -4x + 5

soal 16

A(-2, 4)  di D[ P(2,3), k = 4]

x' = 4(x - 2) + 2

x' =  4( -2-2) + 2

x' = 4(-4) + 2

x' = -16 + 2

x' = - 14

y' = 4(y - 3) +  3

y' = 4(4- 3) + 3

y' = 4(1) + 3

y' = 7

bayanagan  (-14, 7)


5. Help...Math Class 10​


Jawaban:

f (x) = X2 - 5 dan g(X) = 2 X(f × g) (x) = (X2 - 5 ) ( 2 × ) (f × g) (X) = 2X2 X - 10 X

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalau salah dan maaf juga kalau agak pusing liatnya

jadikan jawaban tercerdas ok.......


6. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

Persamaan Kuadrat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. x²+3x-40=0

(x+8)(x-5)=0

(x+8)=0 / (x-5)=0

(x)=-8 / (x)=5

Opsi B

2. ax²+bx+c=0

-7 dan 4

(x-x₁)(x-x₂)=0

(x-(-7)(x-4)=0

(x+7)(x-4)=0

(x²+7x-4x-28)=0

(x²+3x-28)=0

a=1 b=3 c=-28

⇒Opsi D

Demikian

Senogamembantudanbermanfaat!

~Persamaan Kuadrat

______________________

– Soal Pertama

Soal

Himpunan penyelesaian dari persamaan kuadrat x² + 3x - 40 = 0 adalah ...

a. {8, 5}

b. {- 8, 5}

c. {8, - 5}

d. {- 8, - 5}

✧ Penyelesaian

x² + 3x - 40 = 0

(x - 5)(x + 8) = 0

...

Faktor pertama

x - 5 = 0

    x = 0 + 5

    x = 5

...

Faktor kedua

x + 8 = 0

     x = 0 - 8

     x = - 8

Sehingga didapat:

HP ➞ {x₁, x₂}

HP{5, - 8}Opsi B

———

– Soal Kedua

Soal

Jika - 7 dan 4 merupakan akar-akar persamaan kuadrat ax² + bx + c = 0. Maka nilai a, b, dan c berturut-turut adalah ...

a. 3, - 1, dan 28

b. 3, 1, dan - 28

c. - 1, 3, dan 28

d. 1, 3, dan - 28

✧ Penyelesaian

Permisalan:

- 7 → y4 → z

Maka:

 ax² + bx + c = 0

  (x - y)(x - z) = 0

(x - (- 7)(x - 4) = 0

 (x + 7)(x - 4) = 0

(x × x) + (7 × x) + (x × - 4) + (7 × (-4)) = 0

x² + 7x + (- 4x) + (- 28) = 0

x² + 7x - 4x - 28 = 0

x² + 3x - 28 = 0

...

Sehingga diperoleh:

HP ➞ {a, b, c}

HP ➞ {1, 3, - 28}Opsi D

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

– Detail Jawaban

Mapel: Matematika

Kelas: IX

Materi: Persamaan Kuadrat

Kode Soal: 2

Kode Kategorisasi: 9.2.9


7. apa fungsi dan contoh class math​


Jawaban:

Fungsi kelas math:

Untuk saat kita sudah bekerja karena pelajaran matematika sangat berguna bahkan untuk setiap hari. Tidak sekedar hanya untuk pelajaran jadi pelajaran ini berfungsi saat kita bekerja&sehari hari.

Untuk contoh class math aku kurang faham mksdny.


8. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

11. B

12. C

Penjelasan dengan langkah-langkah:

11. xp = 1

-b/2a = 1

Hanya Option b yang memenuhi, -(-2)/(2*1) = 1

12. D = b^2-4ac

D = (-9)^2 - (4*1*14)

D = 81 - 56

D = 25

11. Rumus Pers. Grafik Fungsi Kuadrat bila diketahui Titik Maksimum dan Titik Sembarang ;

y = a(x-xp)^2 + yp.

(x,y) = Titik Sembarang = (0,-8).

(xp,yp) = Titik Maks. = (1,-9).

-8 = a(0 - 1)^2 + (-9).

-8 = a + (-9).

a = 1.

Substitusi Nilai a :

y = 1(x - 1)^2 + (-9).

y = x^2 - 2x + 1 + (-9).

y = x^2 - 2x - 8 (B) Jawabannya.

12. Nilai Diskriminan (D) = b^2 - 4ac.

F(x) = x^2 - 9x + 14.

a = 1.

b = -9.

c = 14.

D = (-9)^2 -4 . 1 . 14

D = 81 - 56.

D = 25.

Jawaban = C. 25


9. task 1 Activity 1 ......


1. busy
2. olimpyad
3. problem
4. prepare
5. support
maaf kalau salah

10. Activity Individual Task 1 dan 2​


Jawaban Task 1

1. True

2. True

3. True

4. False

Correction: The mega launching of the company's new apparel series.

5. True

6. True

7. False

Correction: The small opening ceremony and dinner party.

8. True

9. False

Correction: May 20th, 2011

10. True

Pembahasan

Teka diatas termasuk ke dalam teks fungsional undangan (invitation) diamana teks ini berupa dialog tertulis baik dalam surat fisik maupun surat digital yang bertujuan mengundang seseoran / komunitas untuk menghadiri suatu event. Biasanya teks fungsional undangan hanya berbentuk formal karena ungkapan resmi untuk mengundang seseorang yang khusus dipilih dalam event tersebut.  

Teks fungsional undangan sangat sering dijumpai saat ini dalam email maupun aplikasi obrolan untuk mengundang konsumen atau peserta acara. Hal ini dilakukan pula untuk tujuan promosi atau pengenalan produk. Bahkan ini dapat pula dilakukan di media sosial yang yang berisi komunitas tertentu. Bahkan undangan pernikahan dan ulang tahun saat ini telah betransformasi ke dalam bentuk digital, sehingga tidak perlu repot mengantar atau mengirim undangan tersebut ke banyak tamu. Hanya dengan mengirimnya melalui aplikasi obrolan atau email, seseorang bisa menghemat banyak waktu dan dana dalam mengundang.

Pelajari Lebih Lanjut  

Pelajari lebih lanjut mengenai teks fungsional Undangan (Invitation) pada link berikut ini https://brainly.co.id/tugas/4061759

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1


11. tolong dibantu yang task 1,activity ,dan task 2. #harusbenar#terimakasih ​


Task 1

1. Dress

2. White

3. Fabrics

4. Thin

5. New

6. Under

7. Without

8. Wide

9. On

10. High

Task 2

1. Named

2. Cute

3. Adorable

4. Year old

5. Long fur

6. Brown

7. White

8. Beautiful

9. Fluffy

10. Bark

11. Heavy

12. Attention

13. Intimidated

14. Hisses

15. Arch

16. Jump

17. Weird

18. Soft

19. Pounces

20. Boxes

21. Hide in

Semoga jawabannya membantu, untuk activity bisa ditranslate sendiri yaa


12. bantu yang task 6 dan individual activity​


Jawaban:

1. There are

2. There is

3. There are

4. There is

7. There is

8. There is

10. There is

Penjelasan:


13. Task 4 activity 1 jawabannya?​


1. The orchids are beautiful, aren’t they?
2. Yes, they really are
3. Do you think the purple one is beautiful ?
4. I think the red one is better
5. Oh, you’re right

14. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

AB

Jawaban terlampir dalam foto

Semoga membantu kak

Jawaban:

Transformasi

Penjelasan dengan langkah-langkah:

17. Bayangan PQRS =>Dilatasi 3 =>Translasi T (-4,1)

P(-1,2) =>(-1x3,2x3)=>(-3,6)=>(-3-4,6+1) =>P´(-7,7)

Q(-5,2)=>(-5x3,2x3)=>(-15,6)=>(-15-4,6+1) =>Q´(-19,7)

R(-1,5) =>(-1x3,5x3)=>(-3,15)=>(-3-4,15+1) =>R´(-7,16)

S(-3,5)=>(-3x3,5x3)=>(-9,15)=>(-9-4,15+1) =>S´(-13,16)

Opsi A

18. Bayangan ABC =>sumbu x =>Rotasi (0,180⁰)

A(3,1)=> (3,-1) => A´(-3,1)

B(5,3)=> (5,-3) => B´(-5,3)

C(7,1)=> (7,-1)=> C´(-7,1)

Opsi B

Catatan

Rumus

Sumbux

P(x,y)=>P´(x,-y)

Rotasi180

P(x,y)=>P´(-x,-y)

Demikian

Semogamembantudanbermanfaat!


15. Help with math homework class 4​


1.

[tex]L=p \times l = 12 \times 8 = 96 \: {cm}^{2} [/tex]

2.

[tex]L=p \times l = 10 \times 5 = 50 \: {cm}^{2} [/tex]

3.

[tex]L=p \times l = 15 \times 14 = 210 \: {cm}^{2} [/tex]

4.

[tex]L=p \times l = 20 \times 10 = 200 \: {cm}^{2} [/tex]

5.

[tex]L=p \times l \\ 120 = p \times 12 \\ p = \frac{120}{12} \\ p = 10 \: cm[/tex]


16. Help Math class 9...................................​


Refleksi dan Translasi.

13. Pencerminan Terhadap Sumbu x.

Rumusnya :

A (x,y) = A' (x,-y).

A adalah Titik Awal dan A' adalah Hasil Pencerminan.

A = (7,6).

Maka A' = (7,-6) Jawabannya (A).

14. Rumus Translasi (Pergeseran) :

(x,y) + (a,b) = (x+a,y+b).

(x,y) = (-3,8).

(x+a,y+b) = (4,5).

x + a = 4.

-3 + a = 4.

a = 7.

y + b = 5.

8 + b = 5.

b = -3.

Nilai a + b = 7 + (-3) = 4 (B).

~Translasi & Refleksi

______________________

– Soal Pertama

Soal

Bayangan titik P (7, 6) setelah dicerminkan terhadap sumbu x adalah ...

a. (7, - 6)

b. (- 7, 6)

c. (6, 7)

d. (6, - 7)

Penyelesaian

Gunakan rumus:

A (x, y) ➞ A' (x, - y)

Maka:

P (7, 6)

P' (7, - 6)OpsiA

...

– Soal Kedua

Soal

Bayangan titik Q (- 3, 8) setelah ditranslasikan oleh T (a, b) adalah (4, 5). Maka nilai a + b adalah ...

a. 3

b. 4

c. 7

d. 10

Penyelesaian

Gunakan rumus:

(x, y) + (a, b) ➞ (x + a,y + b)

Maka:

(x, y) ➞ (- 3, 8)

(x + a,y + b) ➞ (4, 5)

...

Menentukannilaia

x + a = 4

- 3 + a = 4 → Substitusikan nilai x

a = 4 + 3

a = 7

...

Menentukannilaib

b + y = 5

b + 8 = 5

b = 5 - 8

b = -3

...

Menentukannilaia+b

a + b = 7 + (- 3) → Substitusikan nilai a & b

a + b = 7 - 3

a + b = 4OpsiB


17. homework mathclass 6 ​


Jawaban:

1. -24+16= -8

2. -54+-15= -69

3. 84+(-13)=71

4.-70-2= -72

5. -21-(-10)=-11

6. 38-(-14)=52

7. -16×4= -64

8. -17×-11=187

9. -125:5= -25

10. -360:-90=4

11. (23*674)+(-12.205)=15.502+(-12.205)=3.297

12. 87+(75*42)-(-840:12)=

87+3.150-(-70)=

3.237-(-70)=3.307

13. (125+75):8=200:8=25

14. 70*10:35=700:35=20

15. 8.463+(-5.256:12)=

8.463+(-48)=8.025


18. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

Persamaan Kuadrat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

9. 3x²+3x-36

--------------- x 1/3

x²+x-12=0

(x+4)(x-3)=0

(x+4)=0 / (x-3)=0

(x)=-4 / (x)=3

x₁>x₂

x₁=3 dan x₂=-4

4x₁+2x₂ = 4(3)+2(-4)=12-8=4

Opsi C

10. Luas persegi panjang 105 m²

Selisih panjang dan lebarnya = 8 m

P - L = 8

P=8+L

Luas = p x l

105 = p x l

105 =( 8+L)L

105 = 8L + L²

L²+8L-105=0

(L+15)(L-7)=0

(L+15)=0 / (L-7)=0

(L)=-15 / (L)=7

P=8+L / P=8+L

P=8+-15 / P=8+7

P=-7 / P=15

Opsi A

Demikian

Semogamembantudanbermanfaat!

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Jawaban sudah tertera semua yah


19. tolong bantu ya kakactivity 1 task 1 dan task 2


Task 2 1.sania mikaela yofan 2.solo 3.jaya daya street semarang 5.rendang


20. mariana doesn't like....math class​


Jawaban:

mariana tidak suka mata pelajaran matematika

Penjelasan:

di artikan kan? maaf klo slh


Video Update


You Might Also Like

0 komentar