Model Activity Task Class 7 Math
Maret 18, 2023
Do activity 11 on page 59 class 7
1. Do activity 11 on page 59 class 7
Jawaban:
lakukan kegiatan 11 di halaman 59 kelas 7
maaf kalau salah ya
semoga membantu ya
THANK YOU
2. There were 32 students in Class. 15 % of her students got A for Math Task , 10 % got C and the rest got B . How many students who got B for Math Task? *
Jawaban:
me elit pass season :):)
3. Tolong di bantu jawab ya... pleeesss activity 5 (task 3) dan activity 6 (task 4)
Jawaban:
activity 5 task 3 :
1. Thanks You ,Mom
2. Have A Sweet Dream , Dear
3. Wait , My mom Is Calling Me , Sorry , I'll Talk To You Later , See You
4. See You
activity 6 task 4 :
greeting :
good morning
good afternoon
hey
whats up
hello
good evening
how are you all?
how's it going?
how are you
leave taking :
see you tomorrow
see you soon
see you then
goodbye
take care
bye
good night
see you later
4. Help Math class 9...................................
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
transformasi
i) penceminan terhadap garis y = b
x '= x dan y' = 2b - y
ii) dilatasi P(a,b) skala k
x' = k(x - a) + a
y' = k(y-b) + b
___
soal 15
y = 4x-9 di cerminkan terhadap y = -2
x'= x ⇒ x = x'
y' = 2(-2) - y
y' = -4 - y ⇒ y= -4 - y'
substisusikan ke y = 4x - 9
bayangannya -4 - y' = 4 x' - 9
-y' = 4x' - 9 + 4
-y' = 4x - 5
y' = -4x + 5
y = -4x + 5
soal 16
A(-2, 4) di D[ P(2,3), k = 4]
x' = 4(x - 2) + 2
x' = 4( -2-2) + 2
x' = 4(-4) + 2
x' = -16 + 2
x' = - 14
y' = 4(y - 3) + 3
y' = 4(4- 3) + 3
y' = 4(1) + 3
y' = 7
bayanagan (-14, 7)
5. Help...Math Class 10
Jawaban:
f (x) = X2 - 5 dan g(X) = 2 X(f × g) (x) = (X2 - 5 ) ( 2 × ) (f × g) (X) = 2X2 X - 10 X
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf kalau salah dan maaf juga kalau agak pusing liatnya
jadikan jawaban tercerdas ok.......
6. Help Math class 9...................................
Jawaban:
Persamaan KuadratPenjelasan dengan langkah-langkah:
1. x²+3x-40=0
(x+8)(x-5)=0
(x+8)=0 / (x-5)=0
(x)=-8 / (x)=5
⇒Opsi B
2. ax²+bx+c=0
-7 dan 4
(x-x₁)(x-x₂)=0
(x-(-7)(x-4)=0
(x+7)(x-4)=0
(x²+7x-4x-28)=0
(x²+3x-28)=0
a=1 b=3 c=-28
⇒Opsi D
Demikian
Senogamembantudanbermanfaat!
~Persamaan Kuadrat______________________
– Soal PertamaSoal
Himpunan penyelesaian dari persamaan kuadrat x² + 3x - 40 = 0 adalah ...
a. {8, 5}
b. {- 8, 5}
c. {8, - 5}
d. {- 8, - 5}
✧ Penyelesaian
x² + 3x - 40 = 0
(x - 5)(x + 8) = 0
...
Faktor pertama
x - 5 = 0
x = 0 + 5
x = 5
...
Faktor kedua
x + 8 = 0
x = 0 - 8
x = - 8
Sehingga didapat:
HP ➞ {x₁, x₂}
HP ➞ {5, - 8} → Opsi B
———
– Soal KeduaSoal
Jika - 7 dan 4 merupakan akar-akar persamaan kuadrat ax² + bx + c = 0. Maka nilai a, b, dan c berturut-turut adalah ...
a. 3, - 1, dan 28
b. 3, 1, dan - 28
c. - 1, 3, dan 28
d. 1, 3, dan - 28
✧ Penyelesaian
Permisalan:
- 7 → y4 → zMaka:
ax² + bx + c = 0
(x - y)(x - z) = 0
(x - (- 7)(x - 4) = 0
(x + 7)(x - 4) = 0
(x × x) + (7 × x) + (x × - 4) + (7 × (-4)) = 0
x² + 7x + (- 4x) + (- 28) = 0
x² + 7x - 4x - 28 = 0
x² + 3x - 28 = 0
...
Sehingga diperoleh:
HP ➞ {a, b, c}
HP ➞ {1, 3, - 28} → Opsi D
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
– Detail JawabanMapel: Matematika
Kelas: IX
Materi: Persamaan Kuadrat
Kode Soal: 2
Kode Kategorisasi: 9.2.9
7. apa fungsi dan contoh class math
Jawaban:
Fungsi kelas math:
Untuk saat kita sudah bekerja karena pelajaran matematika sangat berguna bahkan untuk setiap hari. Tidak sekedar hanya untuk pelajaran jadi pelajaran ini berfungsi saat kita bekerja&sehari hari.
Untuk contoh class math aku kurang faham mksdny.
8. Help Math class 9...................................
Jawaban:
11. B
12. C
Penjelasan dengan langkah-langkah:
11. xp = 1
-b/2a = 1
Hanya Option b yang memenuhi, -(-2)/(2*1) = 1
12. D = b^2-4ac
D = (-9)^2 - (4*1*14)
D = 81 - 56
D = 25
11. Rumus Pers. Grafik Fungsi Kuadrat bila diketahui Titik Maksimum dan Titik Sembarang ;
y = a(x-xp)^2 + yp.
(x,y) = Titik Sembarang = (0,-8).
(xp,yp) = Titik Maks. = (1,-9).
-8 = a(0 - 1)^2 + (-9).
-8 = a + (-9).
a = 1.
Substitusi Nilai a :
y = 1(x - 1)^2 + (-9).
y = x^2 - 2x + 1 + (-9).
y = x^2 - 2x - 8 (B) Jawabannya.
12. Nilai Diskriminan (D) = b^2 - 4ac.
F(x) = x^2 - 9x + 14.
a = 1.
b = -9.
c = 14.
D = (-9)^2 -4 . 1 . 14
D = 81 - 56.
D = 25.
Jawaban = C. 25
9. task 1 Activity 1 ......
1. busy
2. olimpyad
3. problem
4. prepare
5. support
maaf kalau salah
10. Activity Individual Task 1 dan 2
Jawaban Task 1
1. True
2. True
3. True
4. False
Correction: The mega launching of the company's new apparel series.
5. True
6. True
7. False
Correction: The small opening ceremony and dinner party.
8. True
9. False
Correction: May 20th, 2011
10. True
PembahasanTeka diatas termasuk ke dalam teks fungsional undangan (invitation) diamana teks ini berupa dialog tertulis baik dalam surat fisik maupun surat digital yang bertujuan mengundang seseoran / komunitas untuk menghadiri suatu event. Biasanya teks fungsional undangan hanya berbentuk formal karena ungkapan resmi untuk mengundang seseorang yang khusus dipilih dalam event tersebut.
Teks fungsional undangan sangat sering dijumpai saat ini dalam email maupun aplikasi obrolan untuk mengundang konsumen atau peserta acara. Hal ini dilakukan pula untuk tujuan promosi atau pengenalan produk. Bahkan ini dapat pula dilakukan di media sosial yang yang berisi komunitas tertentu. Bahkan undangan pernikahan dan ulang tahun saat ini telah betransformasi ke dalam bentuk digital, sehingga tidak perlu repot mengantar atau mengirim undangan tersebut ke banyak tamu. Hanya dengan mengirimnya melalui aplikasi obrolan atau email, seseorang bisa menghemat banyak waktu dan dana dalam mengundang.
Pelajari Lebih LanjutPelajari lebih lanjut mengenai teks fungsional Undangan (Invitation) pada link berikut ini https://brainly.co.id/tugas/4061759
#BelajarBersamaBrainly
#SPJ1
11. tolong dibantu yang task 1,activity ,dan task 2. #harusbenar#terimakasih
Task 1
1. Dress
2. White
3. Fabrics
4. Thin
5. New
6. Under
7. Without
8. Wide
9. On
10. High
Task 2
1. Named
2. Cute
3. Adorable
4. Year old
5. Long fur
6. Brown
7. White
8. Beautiful
9. Fluffy
10. Bark
11. Heavy
12. Attention
13. Intimidated
14. Hisses
15. Arch
16. Jump
17. Weird
18. Soft
19. Pounces
20. Boxes
21. Hide in
Semoga jawabannya membantu, untuk activity bisa ditranslate sendiri yaa
12. bantu yang task 6 dan individual activity
Jawaban:
1. There are
2. There is
3. There are
4. There is
7. There is
8. There is
10. There is
Penjelasan:
13. Task 4 activity 1 jawabannya?
1. The orchids are beautiful, aren’t they?
2. Yes, they really are
3. Do you think the purple one is beautiful ?
4. I think the red one is better
5. Oh, you’re right
14. Help Math class 9...................................
Jawaban:
ABJawaban terlampir dalam foto
Semoga membantu kak
Jawaban:
TransformasiPenjelasan dengan langkah-langkah:
17. Bayangan PQRS =>Dilatasi 3 =>Translasi T (-4,1)
P(-1,2) =>(-1x3,2x3)=>(-3,6)=>(-3-4,6+1) =>P´(-7,7)
Q(-5,2)=>(-5x3,2x3)=>(-15,6)=>(-15-4,6+1) =>Q´(-19,7)
R(-1,5) =>(-1x3,5x3)=>(-3,15)=>(-3-4,15+1) =>R´(-7,16)
S(-3,5)=>(-3x3,5x3)=>(-9,15)=>(-9-4,15+1) =>S´(-13,16)
Opsi A
18. Bayangan ABC =>sumbu x =>Rotasi (0,180⁰)
A(3,1)=> (3,-1) => A´(-3,1)
B(5,3)=> (5,-3) => B´(-5,3)
C(7,1)=> (7,-1)=> C´(-7,1)
Opsi B
Catatan
Rumus
Sumbux
P(x,y)=>P´(x,-y)
Rotasi180⁰
P(x,y)=>P´(-x,-y)
Demikian
Semogamembantudanbermanfaat!
15. Help with math homework class 4
1.
[tex]L=p \times l = 12 \times 8 = 96 \: {cm}^{2} [/tex]
2.
[tex]L=p \times l = 10 \times 5 = 50 \: {cm}^{2} [/tex]
3.
[tex]L=p \times l = 15 \times 14 = 210 \: {cm}^{2} [/tex]
4.
[tex]L=p \times l = 20 \times 10 = 200 \: {cm}^{2} [/tex]
5.
[tex]L=p \times l \\ 120 = p \times 12 \\ p = \frac{120}{12} \\ p = 10 \: cm[/tex]
16. Help Math class 9...................................
Refleksi dan Translasi.
13. Pencerminan Terhadap Sumbu x.
Rumusnya :
A (x,y) = A' (x,-y).
A adalah Titik Awal dan A' adalah Hasil Pencerminan.
A = (7,6).
Maka A' = (7,-6) Jawabannya (A).
14. Rumus Translasi (Pergeseran) :
(x,y) + (a,b) = (x+a,y+b).
(x,y) = (-3,8).
(x+a,y+b) = (4,5).
x + a = 4.
-3 + a = 4.
a = 7.
y + b = 5.
8 + b = 5.
b = -3.
Nilai a + b = 7 + (-3) = 4 (B).
~Translasi & Refleksi______________________
– Soal PertamaSoal
Bayangan titik P (7, 6) setelah dicerminkan terhadap sumbu x adalah ...
a. (7, - 6)
b. (- 7, 6)
c. (6, 7)
d. (6, - 7)
✧Penyelesaian
Gunakan rumus:
A (x, y) ➞ A' (x, - y)Maka:
P (7, 6)
P' (7, - 6) → OpsiA
...
– Soal KeduaSoal
Bayangan titik Q (- 3, 8) setelah ditranslasikan oleh T (a, b) adalah (4, 5). Maka nilai a + b adalah ...
a. 3
b. 4
c. 7
d. 10
✧Penyelesaian
Gunakan rumus:
(x, y) + (a, b) ➞ (x + a,y + b)Maka:
(x, y) ➞ (- 3, 8)
(x + a,y + b) ➞ (4, 5)
...
•Menentukannilaia
x + a = 4
- 3 + a = 4 → Substitusikan nilai x
a = 4 + 3
a = 7
...
•Menentukannilaib
b + y = 5
b + 8 = 5
b = 5 - 8
b = -3
...
•Menentukannilaia+b
a + b = 7 + (- 3) → Substitusikan nilai a & b
a + b = 7 - 3
a + b = 4 → OpsiB
17. homework mathclass 6
Jawaban:
1. -24+16= -8
2. -54+-15= -69
3. 84+(-13)=71
4.-70-2= -72
5. -21-(-10)=-11
6. 38-(-14)=52
7. -16×4= -64
8. -17×-11=187
9. -125:5= -25
10. -360:-90=4
11. (23*674)+(-12.205)=15.502+(-12.205)=3.297
12. 87+(75*42)-(-840:12)=
87+3.150-(-70)=
3.237-(-70)=3.307
13. (125+75):8=200:8=25
14. 70*10:35=700:35=20
15. 8.463+(-5.256:12)=
8.463+(-48)=8.025
18. Help Math class 9...................................
Jawaban:
Persamaan KuadratPenjelasan dengan langkah-langkah:
9. 3x²+3x-36
--------------- x 1/3
x²+x-12=0
(x+4)(x-3)=0
(x+4)=0 / (x-3)=0
(x)=-4 / (x)=3
x₁>x₂
x₁=3 dan x₂=-4
4x₁+2x₂ = 4(3)+2(-4)=12-8=4
Opsi C
10. Luas persegi panjang 105 m²
Selisih panjang dan lebarnya = 8 m
P - L = 8
P=8+L
Luas = p x l
105 = p x l
105 =( 8+L)L
105 = 8L + L²
L²+8L-105=0
(L+15)(L-7)=0
(L+15)=0 / (L-7)=0
(L)=-15 / (L)=7
P=8+L / P=8+L
P=8+-15 / P=8+7
P=-7 / P=15
Opsi A
Demikian
Semogamembantudanbermanfaat!
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Jawaban sudah tertera semua yah
19. tolong bantu ya kakactivity 1 task 1 dan task 2
Task 2 1.sania mikaela yofan 2.solo 3.jaya daya street semarang 5.rendang
20. mariana doesn't like....math class
Jawaban:
mariana tidak suka mata pelajaran matematika
Penjelasan:
di artikan kan? maaf klo slh
0 komentar