close

Navneet Digest Std 6 Maths Pdf

April 23, 2022


Navneet Digest Std 6 Maths Pdf

apakah kepanjangan STD?

1. apakah kepanjangan STD?


sexual transmitted disease
(penyakit hubungan seksual)STD = sexual transmitted disease

2. apa perbedaan 'she teaches maths' dan 'she teaching maths'​


Jawaban:

she teaches maths (Dia biasanya mengajar matematika)

She is teaching maths (Dia sedang mengajar matematika)

Jangan lupa di follow ya kak :)

Jawaban:

Kata tersebut memiliki perbedaan arti yaitu:

she teaches maths : Dia biasanya mengajar matematika

sementara → she teaching maths : Dia sedang belajar matematika.

Penjelasan:

.

.

Semoga Membantu~


3. - The student ( Not Study) Maths+ The Student don't study Maths?​


Jawaban:

Does the student study maths?

Penjelasan:

Semoga membantu ^•^

maaf klw salah

Jawaban:

(?) are the students study maths?

Penjelasan:

buat introgatif tobe nya didepan ya, gw bingung ini yg positif nya gada tobe


4. Efek samping obat digest 30 mg lansoprazole adalah ....


Jawaban:

Efek samping setelah mengonsumsi lansoprazole

Kamu akan mengalami seperti diare, nyeri perut, sembelit, sering buang angin, mual dan muntah. Tak hanya itu saja polip lambung dan hiperplasia (perkembangan jaringan saluran cerna tidak normal) juga dilaporkan juga terjadi jika kamu mengonsumsi dalam waktu jangka panjang.


5. fungsi dari using namespace std; untuk apa ya ?


untuk memberitahukan kepada kompiler bahwa kita akan menggunakan semua fungsi , class atau file yang terdapat pada memori namespace std.

6. -6 rises by 5 is maths 5acahaya bunda school​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

→ Bilangan bulat

______________

- 6 + 5 = 6 - 5

= - 1


7. Jelaskan fungsi dari “using name space std” !


Using namespace std adalah salah satu instruksi yang dapat kita berikan kepada aplikasi compiler terkait penggunaan fungsi dalam sebuah kerangka yagn sama.

Pembahasan

Pada kesempatan ini, soal memitna kit auntuk menjelaskan fungsi tersebut. Berikut kakak akan mencoba menjelaskannya secara sederhana.

USING NAMESPACE STD MERUPAKAN PERINTAH YANG DAPAT KITA GUNAKAN UTNUK MENYAJIKAN PERINTAH ATAU DEKLARASI KEPADA SEBUAH APLIKASI COMPILER YANG MENYATAKAN BAHWA KITA AKAN MENGGUNAKAN SELURUH BERKAS, CLASS, ATAU FUNGSI YANG MENJADI BAGIAN DARI SEBUAH NAMESPACE STD YANG BERSANGKUTAN.

BERKAT PENGGUNAAN FUNGSI INI, KITA DAPAT MENGHINDARI KESALAHAN BERUPA TIDAK DIKENALINYA COUT DAN CIN OLEH SISTEM AKIBAT KETIADAAN SYNTAX STD SEKALIGUS SEBAGAI PENGENAL YANG UNIK DARI CIN DAN COUT YANG INGIN KITA GUNAKAN DARI SELURUH KOMBINASI MAUPUN INSTRUKSI YANG TERSEDIA.

Pelajari lebih lanjut

Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang algoritma:

https://brainly.co.id/tugas/16929479

Detil jawaban

Kelas: SMA

Mata pelajaran: TI

Bab: -

Kode kategori: -

Kata kunci: fungsi, using namespace std


8. QUIZ MATHS Terlampir


Jawab:

2575

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\displaystyle {U}_{1}=1\\{U}_{2}=1+2=3\\{U}_{3}=1+2+3=6\\...\\{U}_{r}=\frac{r}{2}(r+1)[/tex]

misalkan :

[tex]\displaystyle {x}_{1}=\frac{1}{\frac{1}{{U}_{1}}}=1\\ {x}_{2}=\frac{2}{\frac{1}{{U}_{1}}+\frac{1}{{U}_{2}}}=\frac{2}{1+\frac{1}{3}}=\frac{3}{2}\\{x}_{3}=\frac{3}{\frac{1}{{U}_{1}}+\frac{1}{{U}_{2}}+\frac{1}{{U}_{3}}}=\frac{3}{\frac{4}{3}+\frac{1}{6}}=2\\...\\{x}_{n}=1+\frac{1}{2}(n-1)\\maka,\:{x}_{100}=1+\frac{99}{2}=\frac{101}{2}[/tex]

Sehingga :

[tex]\displaystyle {x}_{1}+{x}_{2}+{x}_{3}+...+{x}_{100}=\frac{100}{2}\left({x}_{1}+{x}_{100}\right)=50\left(1+\frac{101}{2}\right)\\=50\left(\frac{103}{2}\right)=25\times103=2575[/tex]

Cara lainnya adalah menganalisa bentuk dari soalnya, apabila diubah ke notasi sigma menjadi:

[tex]\displaystyle {x}_{1}+{x}_{2}+{x}_{3}+...+{x}_{100}=\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{S}\\dengan\:\\S=\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \sum_{j=1}^{k}j}[/tex]

jumlah bilangan asli berurutan 1+2+3+...+k adalah [tex]\displaystyle \frac{k}{2}(k+1)[/tex]

Maka :

[tex]\displaystyle \sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \sum_{j=1}^{k}j}\\=\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \frac{k}{2}(k+1)}=\sum_{k=1}^{N} \frac{2}{\displaystyle k(k+1)}\\=2\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle k(k+1)}\\=2\sum_{k=1}^{N} \left(\frac{1}{k}-\frac{1}{k+1}\right)........\:\:Deret\:Teleskopis\\=2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)\\S=2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)\\\\\\Jadi, Jumlah\:deret\:pada\:soal\:adalah\:=\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle 2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)}\\[/tex]

Sehingga :

[tex]\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle 2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)}\\= \frac{1}{2}\sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle\left(\frac{N}{N+1}\right)}\\=\frac{1}{2}\sum_{N=1}^{100} (N+1)\\=\frac{1}{2}\times\frac{100}{2}\times(2\times2+(100-1)\times1)\\=25(4+(100-1))\\=25(103)\\=2575[/tex]


9. QUIZ MATHS Terlampir


Penjelasan dengan langkah-langkah:

x^2+y^2=6

(x+y)^2 - 2xy = 6

(x+y)^2 - 2(2+3akar2-(x+y))=6

(x+y)^2+2(x+y)-(10+6akar2)=0

rumus ABC

[tex]x + y = \frac{ - b + - \sqrt{ {b }^{2} - 4ac} }{2a } \\ = \frac{ - 2 + - \sqrt{4 + 40 + 24 \sqrt{2} }}{2} \\ = \frac{ - 2 + - \sqrt{44 + 2 \sqrt{288} } }{2} \\ = - 1 + - (3 + \sqrt{2) } \\ = 2 + \sqrt{2} \\ atau \\ = - 4 - \sqrt{2} [/tex]

lx+y+1l= 3+akar 2


10. MATHS PROBLEM Terlampir


Misal: [tex] \displaystyle f(x) = \sqrt{x^2+4}+\sqrt{x^2-24x+153}[/tex]

[tex]\displaystyle \min\{f(x)\} = \dots?[/tex]

Penyelesaian:

Mencari turunan [tex] f(x) [/tex]

Turunan [tex]f(x)[/tex] bentuk [tex]f(x) = \sqrt{u}[/tex] adalah

[tex] \displaystyle \boxed{f'(x) = \frac{u'}{2\sqrt{u}}}[/tex]

sehingga

[tex] \displaystyle f(x) = \sqrt{x^2+4}+\sqrt{x^2-24x+153} \\ f'(x) = \frac{2x}{2\sqrt{x^2+4}}+\frac{2x-24}{2\sqrt{x^2-24x+153}} \\ f'(x) = \frac{x}{\sqrt{x^2+4}}+\frac{x-12}{2\sqrt{x^2-24x+153}} \\ f'(x) = \frac{x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4}}{\sqrt{\left(x^2+4\right)\left(x^2-24x+153\right)}} [/tex]

Cari titik stasioner [tex]f(x) \to f'(x) = 0 [/tex]

[tex] \displaystyle f'(x) = 0 \\ \frac{x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4}}{\sqrt{\left(x^2+4\right)\left(x^2-24x+153\right)}} = 0 [/tex]

Abaikan pembilang karena pembilang ≠ 0

[tex] \displaystyle x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4} = 0[/tex]

untuk mempersingkat, dimisalkan

[tex] \displaystyle a=x^2-24x+153 \\ b=x^2+4[/tex]

sehingga

[tex] \displaystyle \left(x\sqrt{a}+(x-12)\sqrt{b}\right)^2 = 0 \\ ax^2+2x(x-12)\sqrt{ab}+b(x-12)^2 = 0 \\ \left(ax^2+b(x-12)^2\right)^2 = \left(-2x(x-12)\sqrt{ab}\right)^2 \\ a^2x^4+2abx^2(x-12)^2+b^2(x-12)^4 = 4abx^2(x-12)^2 \\ a^2x^4-2abx^2(x-12)^2+b^2(x-12)^4 = 0 \\ \Big(ax^2-b(x-12)^2\Big)^2 = 0 \\ ax^2-b(x-12)^2 = 0 \\ ax^2-b(x^2-24x+144) = 0 \\ (a-b)x^2+24bx-144b = 0 \\ \Big(x^2-24x+153-x^2-4\Big)x^2+24x(x^2+4)-144(x^2+4) = 0 \\ (-24x+149)x^2+24x^3+96x-144x^2-576 = 0 \\ -24x^3+24x^3+149x^2-144x^2+96x-576 = 0 \\ 5x^2+96x-576 = 0 \\ (x+24)(5x-24) = 0 \\ \begin{array}{lcl}x+24=0&\text{atau}&5x-24=0 \\ x=-24&\text{atau}&x=\frac{24}{5} \\ \bold{(TM)}&{}&{} \end{array}[/tex]

Uji [tex]f'(x)[/tex] dan abaikan pembilang karena pembilang pasti selalu positif (syarat fungsi bentuk akar)

[tex] \displaystyle \begin{aligned} \{x<\frac{24}{5}\}&: x=0 \to (0)\sqrt{(0)^2-24(0)+153}+((0)-12)\sqrt{(0)^2+4} &= 0+(-) < 0 \\ \{x>\frac{24}{5}\}&: x=12 \to (12)\sqrt{(12)^2-24(12)+153}+((12)-12)\sqrt{(12)^2+4} &= (+)+0 > 0 \end{aligned}[/tex]

Dari uji titik [tex]f'(x)[/tex], ketika diilustrasikan akan seperti ini dalam bentuk garis bilangan:

[tex] \displaystyle \boxed{\:\:\:\text{turun (-)}\:\:\:}\frac{24}{5}\boxed{\:\:\:\text{naik (+)}\:\:\:}[/tex]

Dilihat dari garis bilangan [tex]f'(x)[/tex], nilai [tex]\min\{f(x)\}[/tex] didapat ketika [tex]x=\frac{24}{5}[/tex] sehingga nilai [tex]\min\{f(x)\}[/tex]

[tex] \displaystyle \begin{aligned}\min\{f(x)\} &= f\left(\frac{24}{5}\right) \\ &= \sqrt{\left(\frac{24}{5}\right)^2+4}+\sqrt{\left(\frac{24}{5}\right)^2-24\left(\frac{24}{5}\right)+153} \\ &= \sqrt{\frac{576+100}{25}}+\sqrt{\frac{24}{5}\left(\frac{24-120}{5}\right)+153} \\ &= \sqrt{\frac{676}{25}}+\sqrt{\frac{-2304+3825}{25}} \\ &= \frac{26}{5}+\sqrt{\frac{1521}{25}} \\ &= \frac{26}{5}+\frac{39}{5} \\ &= \frac{65}{5} \\ &= 13 \end{aligned}\\[/tex]

Jawaban:

[tex] \displaystyle \boxed{\bold{\min\{f(x)\} = 13}}[/tex]


11. QUIZ MATHS Terlampir


Jawab:

[tex]\displaystyle \frac{1}{2}-\frac{1}{22!}[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Ubah ke bentuk notasi sigma :

[tex]\displaystyle \frac{3}{1!+2!+3!}+\frac{4}{2!+3!+4!}+...+\frac{22}{20!+21!+22!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!+(n+1)!+(n+2)!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!+(n+1)(n)!+(n+2)(n+1)(n)!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!(1+(n+1)+(n+2)(n+1))}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!((n+2)+(n+2)(n+1))}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!(n+2)^2}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{1}{n!(n+2)}.....(kali\:dengan\:\frac{n+1}{n+1})[/tex]

[tex]\displaystyle =\sum_{n=1}^{20}\frac{n+1}{(n+2)!}\\=\sum_{n=1+2}^{20+2} \frac{n-2+1}{(n-2+2)!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n-1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n!}-\frac{1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n(n-1)!}-\frac{1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{1}{(n-1)!}-\frac{1}{n!}\\=\frac{1}{(3-1)!}-\frac{1}{3!}+\frac{1}{(4-1)!}-\frac{1}{4!}+...+\frac{1}{(22-1)!}-\frac{1}{22!}\\=\frac{1}{2!}-\frac{1}{3!}+\frac{1}{3!}-\frac{1}{4!}+...+\frac{1}{21!}-\frac{1}{22!}\\\\=\frac{1}{2}-\frac{1}{22!}[/tex]

diubah ke bentuk persamaan sigma

[tex]\displaystyle\sum_{n=3}^{22}\frac{n}{(n-2)!+(n-1)!+n!)\\ = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{(n-2)!(1+(n-1)+(n-1)n}[/tex]

[tex]\displaystyle = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{(n-2)!(n+n^2-n)}\\ = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n^2(n-2)!)\\ =\sum_{n=3}^{22} \frac{1}{n(n-2)!}[/tex]

[tex]\displaystyle = \sum_{n=3}^{22}\frac{n-1}{n(n-1)(n-2)!}\\=\sum_{n=3}^{22}\frac{n-1}{n!}\\ = \sum_{n=3}^{22}\frac{n}{n!}-\frac{1}{n!}[/tex]

[tex]\displaystyle\sum_{n=3}^{22}\frac{1}{(n-1)!} - \frac{1}{n!}\\ = \frac{1}{2!} - \frac{1}{3!} + \frac{1}{3!} - \frac{1}{4!} + \dots + \frac{1}{21!} - \frac{1}{22!}[/tex]

banyak yang saling menghilangkan menyisakan

[tex]\displaystyle \frac{1}{2!} + 0 + \dots + 0 - \frac{1}{22!}\\ \boxed{=\frac{1}{2}-\frac{1}{22!}}[/tex]


12. Quiz "Kombinasi dari :• Maths​


MathsM = 1a = 1t = 1h = 1s = 1------- +

C = 5! / 1! (5 - 1)!

= 5! / 1! (4)!

= 120 ÷ 24

= 5C

Maths

C = n! / r! ( n - r )!

C = 5! / 1! ( 5 - 1 )!

C = 5! / 4!

C = 120 / 24

C = 5

13. Tuliskan hal yang kamu ketahui tentang Message-Digest Algortihm 4?​


Jawaban:

Message-Digest algortihm 4(seri ke-4) yang dirancang oleh Profesor Ronald Rivest dari MIT pada tahun 1990. Panjangnya adalah 128 bit. MD4 juga digunakan untuk menghitung NT-hash ringkasan password pada Microsoft Windows NT, XP dan Vista. ... SHA adalah Secure Hash Algoritma.

Penjelasan:

maaf ya kalau salah


14. QUIZ MATHS terlampir


Jawab:

1003

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\displaystyle f(x) = \frac{{9}^{x}}{{9}^{x}+3}[/tex]

Perhatikan bahwa :

[tex]\displaystyle f(x) + f(1 - x) = \frac{{9}^{x}}{{9}^{x}+3}+\frac{{9}^{1-x}}{{9}^{1-x}+3}\\= \frac{{9}^{x}({9}^{1-x}+3)+{9}^{1-x}({9}^{x}+3)}{({9}^{x}+3)({9}^{1-x}+3)}\\\\= \frac{{9}^{x}({9}^{1-x})+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+3\times{9}^{1-x}+9}\\=\frac{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+3\times{9}^{1-x}+9}\\\\=\frac{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}\\\\=1[/tex]

maka :

[tex]\displaystyle f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(1-\frac{1}{2007}\right)\\\\=f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(\frac{2006}{2007}\right) = 1\\=f\left(\frac{2}{2007}\right)+f\left(\frac{2005}{2007}\right) = 1\\=f\left(\frac{3}{2007}\right)+f\left(\frac{2004}{2007}\right) = 1\\\\...\\...\\=f\left(\frac{1003}{2007}\right)+f\left(\frac{1004}{2007}\right) = 1[/tex]

[tex]\displaystyle \\-----------------------------------\:\:+\\\\f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(\frac{2}{2007}\right)+f\left(\frac{3}{2007}\right)+f\left(\frac{4}{2007}\right)+...+f\left(\frac{2006}{2007}\right)=1\times1003\\\\=1003[/tex]


15. QUIZ MATHS Terlampir


Jawaban:

130

Penjelasan dengan langkah-langkah:

27x + 28y + 29z = 363

karena 27 28 dan 29 adalah angka yang berdekatan maka 363 : (27+28+29) = 4,32

karena positif integer maka kita ambil bulatnya aja yaitu 4. Maka coba kombinasi angka 4 dan sekitarnya hingga dapat kombinasi

27 . 5 + 28 . 4 + 29 . 4 = 363

x = 5

y = 4

z = 4

maka

10x (5 + 4 + 4) = 100 x 13 = 1.300


16. kata digest dalam figuratif meaning dijadikan bahasa indonesia ..


digest = intisari
maaf kalau salah

17. Kapan simbol @ (AT) resmi digunakan sebagai std dunia?​


Jawaban:

setelah terciptnya ig

Penjelasan:

maaf klau slh


18. Apa itu PDF/X? Bedanya dengan PDF biasa?​


Jawaban:

Perbedaan utama antara PDF / A dan PDF / X adalah apa yang mereka tangani. ... Karena itu, PDF / X membuat batasan pada palet warna apa yang dapat digunakan untuk gambar; dan bahkan kemudian, setiap gambar dalam dokumen perlu memiliki deklarasi pada palet spesifik yang digunakan.

Jawaban:

Perbedaan utama antara PDF / A dan PDF / X adalah apa yang mereka tangani. ... Karena itu, PDF / X membuat batasan pada palet warna apa yang dapat digunakan untuk gambar; dan bahkan kemudian, setiap gambar dalam dokumen perlu memiliki deklarasi pada palet spesifik yang digunakan

Penjelasan:

Jadikan Jawaban Terbaik


19. ikon times lt std disebut dengan ikon


Komputer maap kalo ngasal

20. Maths Problem Terlampir


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:


Video Update


You Might Also Like

0 komentar