close

Towards A Competitive Nation Summary

Maret 20, 2023


Towards A Competitive Nation Summary

perbedaan inhibitor competitive dengan non competitive

Daftar Isi

1. perbedaan inhibitor competitive dengan non competitive


inhibitor kompetitif yang bersifat reversibel,terdapat sisi aktif enzim, dan dapat dihilangkan dengan menambah jumlah substrat atau bakteri. sedangkan inhibitor non kompetitif itu terdapat selain sisi aktif enzim, dan tidak bisa dihilangkan dengan penambahan jumlah substrat

2. Make a summary based on these points: (Di summary nya harus ada points2 itu)


Jawaban:

ngak tau deh kalau b. inggria


3. make sentences using possitive, competitive and superlative degree with the worlds below:•good=possitivecompetitivesuperlative •expensivepossitivecompetitivesuperlative•high=possitivecompetitivesuperlative•beautiful=possitivecompetitivesuperlative​


Jawaban:

make sentences using possitive, competitive and superlative degree with the worlds below:

•good=

possitive : good

competitive : better

superlative : best

•expensive

possitive : expensive

competitive : more expensive

superlative : the most expensive

•high=

possitive : high

competitive : higher

superlative : the highest

•beautiful=

possitive : beautiful

competitive : more beautiful

superlative : the most beautiful

maaf kalau salah


4. 20. Kepanjangan dari ASEAN adalah .... A. Association of Asian Nation B. Association of South Asian Nation C. Association of Centol Asian Nation D. Association of South East Asian Nation​


Jawaban:

D. Association of South East Asian Nation

Jawaban:

ASEAN (Association of Southeast Asian Nations atau Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara)

Penjelasan:

ASEAN (Association of Southeast Asian Nations atau Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara)


5. Istilah bangsa atau nation berasal dari bahasa lain, nation yang artinya?


Bahasa inggris, nation artinya adalah bangsa.

6. Is walmart a perfectly competitive market


Jawaban:

Walmarts is a perfectly competitive market because it carries the same products such as groceries, clothing, domestic items, electronics, and such things


7. tujuan dari competitive reasearch​


Jawaban:

mengetahui pasar, produk, dan sasaran Anda dengan lebih baik. Anda juga akan memahami persaingan, mendapatkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, dan meningkatkan merek Anda

Penjelasan:


8. Apa maksud dan pengertian dari "connected by a particular nation, shared by a whole nation" ?


dihubungkan oleh suatu bangsa tertentu, bersama oleh seluruh bangsa
maaf kalau misalnya salah.

9. How to write a good summary


nulis Ringkasan ▾pencarian

Beranda > Panduan Studi > Cara Menulis Ringkasan

Cara Menulis Ringkasan Cara

eNotes

Cara Menulis Ringkasan di 8 Langkah Mudah

cetak cetak 

dokumen PDF daftar mengutiplink link

Menulis ringkasan yang bagus menunjukkan bahwa Anda mengerti dengan jelas teks ... dan bahwa Anda dapat mengkomunikasikan pemahaman itu kepada pembaca Anda. Ringkasan bisa jadi sulit ditulis pada awalnya karena tergoda memasukkan terlalu banyak atau terlalu sedikit informasi. Tapi dengan mengikuti metode 8 langkah mudah kami, Anda akan dapat meringkas teks dengan cepat dan berhasil untuk kelas atau subjek manapun.

1) Bagilah ... dan menaklukkan. Pertama, skim teks yang akan Anda rangkum dan bagilah menjadi beberapa bagian. Fokus pada judul dan subpos apapun. Lihat juga istilah yang berani dan pastikan Anda memahaminya sebelum membaca. 

2) Baca. Sekarang setelah Anda siap, teruskan dan baca pilihannya. Baca langsung. Pada titik ini, Anda tidak perlu berhenti untuk mencari sesuatu yang memberi Anda masalah-cukup rasakan nada, gaya, dan gagasan penulis.

3) Bacalah kembali. Membaca ulang harus membaca aktif . Garis bawahi kalimat topik dan fakta kunci. Beri label pada area yang ingin Anda lihat saat menulis ringkasan Anda. Juga beri label area yang harus dihindari karena detailnya - meski mungkin menarik - terlalu spesifik. Identifikasi area yang tidak Anda mengerti dan coba untuk memperjelas poin tersebut. 

4) Satu kalimat sekaligus. Anda sekarang harus memiliki pemahaman yang kuat tentang teks yang akan Anda rangkum. Pada langkah 1-3, Anda membagi bagian menjadi beberapa bagian dan menemukan gagasan dan poin utama penulis. Sekarang tuliskan gagasan utama setiap bagian dalam satu kalimat yang dikembangkan dengan baik. Pastikan bahwa apa yang Anda masukkan dalam kalimat Anda adalah poin penting, bukan rincian kecil. 

5) Tulislah sebuah pernyataan tesis. Ini adalah kunci dari ringkasan yang ditulis dengan baik. Tinjau kembali kalimat yang Anda tulis di langkah 4. Dari mereka, Anda harus bisa membuat pernyataan tesis yang secara jelas mengkomunikasikan apa yang ingin dicapai oleh keseluruhan teks. Jika Anda merasa tidak dapat melakukan langkah ini, maka Anda harus kembali dan memastikan bahwa kalimat Anda benar-benar ditujukan pada poin-poin kunci.

6) Siap menulis. Pada titik ini, draf pertama Anda hampir selesai. Anda bisa menggunakan pernyataan tesis ini sebagai kalimat pengantar ringkasan Anda, dan kalimat Anda yang lain dapat membentuk tubuh. Pastikan mereka beres. Tambahkan beberapa kata transisi ( kemudian , bagaimanapun , juga , apalagi ) yang membantu keseluruhan struktur dan alur ringkasan. Dan sekali Anda benar-benar meletakkan pena ke kertas (atau jari ke tombol!), Ingat tips berikut ini:

Tulislah dalam present present tense.Pastikan untuk menyertakan penulis dan judul karya.Jadilah ringkas: ringkasan tidak boleh sama panjangnya dengan teks asli.Jika Anda harus menggunakan kata-kata penulis, mengutip mereka.Jangan menaruh pendapat, gagasan, atau interpretasi Anda sendiri ke dalam ringkasan. Tujuan penulisan ringkasan adalah untuk secara akurat mewakili apa yang penulis ingin katakan, bukan untuk memberikan kritik.

7) Periksa akurasi. Bacalah kembali rangkuman Anda dan pastikan bahwa Anda telah secara akurat mewakili gagasan dan pokok-pokok penulis. Pastikan bahwa Anda telah mengutip dengan benar apa pun yang langsung dikutip dari teks. Juga periksa untuk memastikan bahwa teks Anda tidak berisi komentar Anda sendiri tentang potongan itu.

8) Revisi. Setelah Anda yakin bahwa ringkasan Anda akurat, Anda harus (seperti halnya tulisan lainnya) merevisinya untuk gaya, tata bahasa, dan tanda baca. Jika Anda punya waktu, berikan ringkasan Anda kepada orang lain untuk dibaca. Orang ini harus bisa memahami teks utama berdasarkan ringkasan Anda sendiri. Jika dia tidak, Anda mungkin terlalu fokus pada satu bidang bagian dan tidak cukup pada gagasan utama penulis.


10. Membangun competitive advantage


Jawaban:

Membangun dengan fokus dan teliti...


11. make a summary about Batik Betawi


Jawaban:

Batik Betawi adalah kerajinan tradisional masyarakat Jakarta. Pembuatannya diawali pada abad ke-19. Motif awalnya mengikuti corak batik wilayah pesisir utara Pulau Jawa, yaitu bertemakan pesisiran. Corak batik Betawi dipengaruhi oleh kebudayaan Tiongkok.

Penjelasan:

maaf klo salah


12. Apa tujuan dari competitive


Jawaban:

mengetahui pasar, produk, dan sasaran Anda dengan lebih baik. Anda juga akan memahami persaingan, mendapatkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, dan meningkatkan merek Anda

maaf kalo salah ya ^-^


13. perbandingan competitive srigala ​


perbandinga competitive serigala ialah rubah

rubah

jadikan jawaban terbaik ya :)


14. Apa itu Civic nation dan Ethnic nation ? serta karakteristiknya


moral kemasyarakatan atau civic virtue adalah perilaku wargakota/ warganegara yang meliputi ikut serta dalam voting (pemungutan suara/ pemilihan umum), mematuhi peraturan dan hukum, dan ikut serta dalam menilai dan memutuskan fakta dalam perkara yuridis (panitia juri).

Konsepsi klasik dari civic atau aktivitas politik memiliki perbedaan dengan apa yang dipahami dalam konteks kekinian. Pada era Yunani Kuno dan Romawi Kuno, berpartisipasi dalam politik dalam bentuk demokrasi termasuk dalam hal pembuatan aturan perundang-undangan sebagai perlindungan masyarakat dianggap sama mulianya dengan menjalin persahabatan, ikut berperang, memuja para dewa, dan mendiskusikan filsafat. Beberapa dari hal ini masih ada hingga kini dengan beberapa pengecualian.

15. negara berkembang di sebut juga.... A .developing country b. developed country c. developed nation d. developing nation


a. developing country

kalau nation itu lebih berkebangsaanB. Developed country. semoga membantu

16. summary advising a fool tolong​


Jawaban:

Ringkasan menasihati orang bodoh

Penjelasan:

Maaf itu jawaban yg sudah diartikan

Maaf bukannya saya menghina


17. 3. Akronim dari ASEAN adalah....a. Associaton of South Eastern Asian Nationb. Associaton of South East Asian Nationc. Associaton of Singapore EastAmerican Nationd. Associaton of Six Eleven AsianNation​


Jawaban:

Association of Southeast Asian Nation

Penjelasan:

Jadi b.Association of South East Asian Nation

Semoga Membantu Dan Jangan Lupa Follow Ya


18. Write a summary of pronoun ​


artinya tulis ringkasan kata ganti


19. make a summary about past tense


past tense is the telling a story in the past.
artinya; past tense (kalimat di masa lalu) adalah menceritakan suatu cerita di masa lalu.
Semoga membantu

20. exploitation de nation par nation berarti​


Penjelasan:

eksplotaside bangsa par bangsa

maaf kalau salah


Video Update


You Might Also Like

0 komentar