close

Class 9 Marathi Aksharbharati Solutions

Maret 01, 2023


Class 9 Marathi Aksharbharati Solutions

Apa saja layanan di Netmagic Solutions ??

Daftar Isi

1. Apa saja layanan di Netmagic Solutions ??


Jawaban:

Layanan untuk mengelola IT

Penjelasan:

NTT Communications Corporation (NTT Com) dan Netmagic Solutions Private Limited (Netmagic Solutions) secara bersama-sama mengumumkan pada tanggal 25 Januari bahwa NTT Com akan mengakuisisi 74% saham Netmagic Solutions, penyedia terkemuka layanan pusat data di India. Akuisisi ini tunduk pada persetujuan otoritas terkait di India.

Penambahan layanan pusat data dan situs Netmagic Solutions akan memperluas kemampuan NTT Com untuk memberikan solusi ICT satu atap di pasar India yang berkembang cepat, serta mempercepat penawaran layanan cloud tanpa hambatan secara global melalui perluasan infrastruktur ICT di seluruh Asia.

Netmagic Solutions, penyedia handal layanan untuk mengelola IT, saat ini mengoperasikan tujuh pusat data di kota-kota besar di India antara lain Mumbai, Chennai, Noida (Delhi-NCR) dan Bangalore. Perusahaan ini memberikan layanan seperti kolokasi dan pengelolaan kepada lebih dari 1.000 pelanggan, serta layanan ISP dan cloud bagi pelanggan lainnya. Perusahaan ini diberi penghargaan sebagai Penyedia Layanan Pusat Data di India pada tahun 2011 oleh Frost & Sullivan. Netmagic Solutions, yang didirikan pada tahun 1998, dipimpin oleh CEO Sharad Sanghi dan pengoperasiannya berbasis di Mumbai, Bangalore, Chennai dan Delhi. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 500 orang. Kantor pusatnya berlokasi di Lantai 2, (Bagian Utara), Blok B-2, Phase I, Nirlon Knowledge Park, Goregaon (Timur), Mumbai.


2. 10 problems and solutions


1. I can't wake up early in the morning
=> You should sleep early in the night
2. I'm stupid
=> You should study hard
3. My shirt was dirty
=> Clean it!
4. I don't have book
=> You should buy it
5. I'm hungry
=> Let you eat something
6. I don't have money
=> You should work
7. I don't have friends
=> You should be friendly
8. My phone was broke
=> You should buy a new phone
9. I missing my pen
=> Let you find it.
10. I'm headache
=> You should be take a rest

3. Jelaskan tentang global hospitality solutions


Global hospitality solutions(GHS) adalah penasehat, konsultan dan manajemen pembangkit tenaga listrik yang selalu menemukan solusi terbaik untuk setiap tantangan strategi, pengembangan, manajemen dan operasi di industri perhotelan, pariwisata dan rekreasi. Kami mengembangkan dan menerapkan strategi yang relevan dan rencana sebagai manajer interim di situs, terkemuka sebagai tangan-operator di seluruh dunia.

4. how to solve set solutions


bagaimana untuk menyelesaikan ,solusinya?

5. Help, class 9 SMP...................................​


Jawab:

[1]

[tex]\displaystyle\sf \left(y^{-3}\right)^2\cdot \frac{1}{y^9} =\\\\y^{-6}\frac{1}{y^9} =\\\\\frac{1}{y^6}\cdot \frac{1}{y^9} =\\\\\frac{1}{y^{15}} =\\\\(c)\:\:y^{-15}[/tex]

[2]

[tex]\displaystyle\sf \frac{24x^6\cdot \:5y^{-8}}{12x^8y^{-7}} =\\\\\frac{2x^6\cdot \:5y^{-8}}{x^8y^{-7}} =\\\\\frac{2\cdot \:5y^{-8}}{x^2y^{-7}} =\\\\\frac{2\cdot \:5}{x^2y} =\\\\\frac{10}{x^2y}[/tex]

[tidak ada di pilihan ganda]

嘉誠

Matematika

- Bentuk Persamaan

________________________________Jawaban :

1.) C

2.) B

Penjelasan dengan langkah - langkah penyelesaian :

[tex]1.) \: (y {}^{ - 3} ) {}^{2} \times \frac{1}{y {}^{9} } = ...[/tex]

Pembahasan:

[tex](y {}^{ - 3} ) {}^{2} \times \frac{1}{y {}^{9} } = ...[/tex]

[tex](y {}^{ - 3} ) {}^{2} \times \frac{1}{y {}^{9} } [/tex]

[tex]y {}^{ - 3 \times 2} \times \frac{1}{y {}^{9} } [/tex]

[tex]y {}^{ - 6} \times \frac{1}{y {}^{9} } [/tex]

[tex] = \frac{1}{y {}^{9 - ( - 6)} } [/tex]

[tex] = \frac{1}{y {}^{15} } [/tex]

[tex] = y {}^{ - 15} [/tex]

Jadi,bentukpersamaanpada soal tersebutadalahy^-15(C )

[tex]2.) \: \frac{24x {}^{6} 5y {}^{- 8} }{12x {}^{3}y {}^{ - 7} } = ...[/tex]

Pembahasan:

[tex]\frac{24x {}^{6} 5y {}^{- 8} }{12x {}^{3}y {}^{ - 7} } =...[/tex]

[tex]\frac{24x {}^{6} 5y {}^{- 8} }{12x {}^{3}y {}^{ - 7} } [/tex]

[tex] \frac{2x {}^{3}5y {}^{ - 8} }{y {}^{ - 7} } [/tex]

[tex] = \frac{2x {}^{3} \times 5}{y} [/tex]

[tex] = \frac{(2 \times 5)x {}^{3} }{y} [/tex]

[tex] = \frac{10x {}^{3} }{y} [/tex]

[tex] = 2x³ 5y {}^{ - 1} [/tex]

Jadi,nilai daribentuktersebut adalah2x³ 5y^-1(B )


6. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

11. B

12. C

Penjelasan dengan langkah-langkah:

11. xp = 1

-b/2a = 1

Hanya Option b yang memenuhi, -(-2)/(2*1) = 1

12. D = b^2-4ac

D = (-9)^2 - (4*1*14)

D = 81 - 56

D = 25

11. Rumus Pers. Grafik Fungsi Kuadrat bila diketahui Titik Maksimum dan Titik Sembarang ;

y = a(x-xp)^2 + yp.

(x,y) = Titik Sembarang = (0,-8).

(xp,yp) = Titik Maks. = (1,-9).

-8 = a(0 - 1)^2 + (-9).

-8 = a + (-9).

a = 1.

Substitusi Nilai a :

y = 1(x - 1)^2 + (-9).

y = x^2 - 2x + 1 + (-9).

y = x^2 - 2x - 8 (B) Jawabannya.

12. Nilai Diskriminan (D) = b^2 - 4ac.

F(x) = x^2 - 9x + 14.

a = 1.

b = -9.

c = 14.

D = (-9)^2 -4 . 1 . 14

D = 81 - 56.

D = 25.

Jawaban = C. 25


7. Help, class 9 SMP...................................​​


Jawaban:

16

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex] {(8 + 24 + 32)}^{ \frac{2}{3} } [/tex]

[tex] {(64)}^{ \frac{2}{3} } [/tex]

[tex] {2}^{4} [/tex]

[tex] = 16[/tex]

terimakasih

Jawaban:

Jawabandan cara terlampir~

DETAILJAWABAN:Tingkat:Sekolah Dasar(SD )Kelas:V (5)Mapel:MatematikaMateri:Operasi Bilangan BerpangkatBab:-1Pecahan PangkatKode:2Kode katagorisasi:5.2.1

Semoga bermanfaat dan membantu


8. why are all solutions are mixtures, but not all mixtures are solutions, explain. Please dijawab besok dikumpul, aku kasih 50 poin.


Jawaban:

All solutions are mixtures because it is two or more substances mixed together. A mixture such as oil and water is not homogeneously dissolved and therefore not a solution. ... Since not all mixtures are homogeneous, not all mixtures are solution.2

Penjelasan:

maaf kalau salah

Answer and explanation:

Jawaban dan penjelasan:

___________

"Why are all solutions mixtures, but not all mixture are solutions?"

Kenapa semua larutan itu campuran, tapi gak semua campuran itu larutan?

All solutions are combination, that's to say the mixture, of two or more substances (larutan = gabungan/campuran dari 2 zat atau lebih). The solute needs to be dissolved into the solvent. (Harus larut di dalam pelarut). Example salt dissolves in water (air melarutkan garam).

If the mixture is heterogeneous (heterogen) = has substance which is inmiscible and dissimilar (zatnya tidak bisa diaduk dan gak sama dgn yang lain), for example oil and water (air dan minyak gak bisa diaduk), then it's not a solution (berarti bukan larutan)

___________

#StayPositive - kexcvi


9. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

Persamaan Kuadrat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

9. 3x²+3x-36

--------------- x 1/3

x²+x-12=0

(x+4)(x-3)=0

(x+4)=0 / (x-3)=0

(x)=-4 / (x)=3

x₁>x₂

x₁=3 dan x₂=-4

4x₁+2x₂ = 4(3)+2(-4)=12-8=4

Opsi C

10. Luas persegi panjang 105 m²

Selisih panjang dan lebarnya = 8 m

P - L = 8

P=8+L

Luas = p x l

105 = p x l

105 =( 8+L)L

105 = 8L + L²

L²+8L-105=0

(L+15)(L-7)=0

(L+15)=0 / (L-7)=0

(L)=-15 / (L)=7

P=8+L / P=8+L

P=8+-15 / P=8+7

P=-7 / P=15

Opsi A

Demikian

Semogamembantudanbermanfaat!

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Jawaban sudah tertera semua yah


10. Class 8 is 300 student Class 9 is 500 student Use comperative


Class 9 is more than class 8

Maaf kalau salah. semoga membantu dan bermanfaatClass 8 is less than class 9.

11. Help, class 9 SMP...................................​​


Jawaban:

3. A. 7akar2

4. D

Penjelasan dengan langkah-langkah:

3. 15akar2 - 7*2akar2 + 6akar2 =

15akar2 - 14akar2 + 6akar2 = 7akar2

4. dikali (4-akar3)/(4-akar3)

= ((akar 7)/(4+akar3)) * ((4-akar3)/(4-akar3))

= ((4akar7)-(akar21)) / ((16-3))

= ((4akar7)-(akar21)) / 13

Jawaban:

Jawabandan cara terlampir~

DETAILJAWABAN:Tingkat:Sekolah Menengah Pertama(SMP )Kelas:VII (7)Mapel:MatematikaMateri:PenjabaranPecahanKode:2Kode katagorisasi:-

Semoga bermanfaat dan membantu


12. Tahapan berpikir komputasional secara urut adalah... . a. Sensing problem – defining problems – deriving solution – implementing solutions – evaluating outcomesb. Deriving solution – defining problems – Sensing problem– implementing solutions – evaluating outcomesc. Sensing problem – defining problems – deriving problems – implementing solutions – evaluating outcomesd. Deriving problems – defining problems – Sensing problem– implementing solutions – evaluating outcomes​


Jawaban:

D deriving problems- defining problems- sensing problems- implemering solitions- ivalutating autcomes

Penjelasan:

Berpikir komputasional adalah kemampuan dasar untus setiap orang bukan hanya bagi orang orang yang berkutat dalam studi komputer sains


13. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

AB

Jawaban terlampir dalam foto

Semoga membantu kak

Jawaban:

Transformasi

Penjelasan dengan langkah-langkah:

17. Bayangan PQRS =>Dilatasi 3 =>Translasi T (-4,1)

P(-1,2) =>(-1x3,2x3)=>(-3,6)=>(-3-4,6+1) =>P´(-7,7)

Q(-5,2)=>(-5x3,2x3)=>(-15,6)=>(-15-4,6+1) =>Q´(-19,7)

R(-1,5) =>(-1x3,5x3)=>(-3,15)=>(-3-4,15+1) =>R´(-7,16)

S(-3,5)=>(-3x3,5x3)=>(-9,15)=>(-9-4,15+1) =>S´(-13,16)

Opsi A

18. Bayangan ABC =>sumbu x =>Rotasi (0,180⁰)

A(3,1)=> (3,-1) => A´(-3,1)

B(5,3)=> (5,-3) => B´(-5,3)

C(7,1)=> (7,-1)=> C´(-7,1)

Opsi B

Catatan

Rumus

Sumbux

P(x,y)=>P´(x,-y)

Rotasi180

P(x,y)=>P´(-x,-y)

Demikian

Semogamembantudanbermanfaat!


14. Sigma Quiz......!! Give your solutions! ​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

rumus jumlah kuadrat : ∑[1 to n](p²) = n(n+1)(2n+1)/6

rumus jumlah pangkat 1 : ∑[1 to n](p) = n(n+1)/2

rumus jumlah pangkat 0 : ∑[1 to n](p⁰) = ∑[1 to n](1) = n

∑[1 to n]((3p-2)(2p+1)) = ∑[1 to n](6p²-p-2)

                                  = 6.∑(p²) - ∑p - 2.∑1

                                  = 6.n(n+1)(2n+1)/6 - n(n+1)/2 - 2n

                                  = n(n+1)(2n+1) - n(n+1)/2 - 2n

                                  = n.(n+1).(2n+1 - 1/2) - 2n

                                 = n.(n+1).(2n + 1/2) - 2n

                                 = n( (n+1)(2n + 1/2) - 2)

                                 = n.( 1/2 . (n+1)(4n+1) - 2)

                                = 1/2 . n (4n²+5n+1 - 4)

                               = 1/2 n.(4n²+5n-3)


15. apa yang di maksud dengan e-doceo solutions dan sebutkan funsinya?


Ecodeo Adalah Perusahaan yang membuat membuat aplikasi bisnis HTML5 / CSS3 bisa dibawa kemana mana lebih lanjut:http://edoceo.com/

Semoga Membantu

16. How many solutions do the systems of equations have?y =-1/3 x + 9y =- 2/6x​


SISTEM PERSAMAAN LINEAR

Hanya 1 solusi, karena tidak ada fungsi kuadrat atau parabola, hanya ada garis/linear

yaitu :

y = -⅓x + 9

y = -⅓x

Tapi untuk garis yang seperti ini, tidak ada solusi karena memiliki gradien yang sama yaitu -⅓, tidak ada solusi yang memenuhi bahkan solusi imajiner. Pembuktiannya :

y = -⅓x + 9

y = -⅓x

_________-

0 = 9

dan kita tahu bahwa 9 ≠ 0 maka sistem linear tsb tidak memiliki solusi

Pembahasan

Nomor 1

[tex] \sf y = - \frac{1}{3} x + 9 [/tex]

mencari nilai x

[tex] \sf y = - \frac{1}{3} x + 9 \\ \sf (0) = - \frac{1}{3} x + 9 \\ \sf \frac{1}{3} x = 9 \\ \sf x = 9 \times 3 \\ \sf x = 27 [/tex]

mencari nilai y

[tex] \sf y = - \frac{1}{3} x + 9 \\ \sf y = - \frac{1}{3}(0) + 9 \\ \sf y = 0 + 9 \\ \sf y = 9 [/tex]

Nomor 2

[tex] \sf y = - \frac{2}{6} x= - \frac{1}{3} x [/tex]

mencari nilaix

[tex] \sf y = - \frac{1}{3} x \\ \sf (0) = - \frac{1}{2} x \\ \sf x = - 2 [/tex]

mencari nilai y

[tex]\sf y = - \frac{1}{3} x \\ \sf y = - \frac{1}{3} (0) \\ \sf y = 0[/tex]


17. Help Math class 9...................................​


Jawaban:

Persamaan Kuadrat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. x²+3x-40=0

(x+8)(x-5)=0

(x+8)=0 / (x-5)=0

(x)=-8 / (x)=5

Opsi B

2. ax²+bx+c=0

-7 dan 4

(x-x₁)(x-x₂)=0

(x-(-7)(x-4)=0

(x+7)(x-4)=0

(x²+7x-4x-28)=0

(x²+3x-28)=0

a=1 b=3 c=-28

⇒Opsi D

Demikian

Senogamembantudanbermanfaat!

~Persamaan Kuadrat

______________________

– Soal Pertama

Soal

Himpunan penyelesaian dari persamaan kuadrat x² + 3x - 40 = 0 adalah ...

a. {8, 5}

b. {- 8, 5}

c. {8, - 5}

d. {- 8, - 5}

✧ Penyelesaian

x² + 3x - 40 = 0

(x - 5)(x + 8) = 0

...

Faktor pertama

x - 5 = 0

    x = 0 + 5

    x = 5

...

Faktor kedua

x + 8 = 0

     x = 0 - 8

     x = - 8

Sehingga didapat:

HP ➞ {x₁, x₂}

HP{5, - 8}Opsi B

———

– Soal Kedua

Soal

Jika - 7 dan 4 merupakan akar-akar persamaan kuadrat ax² + bx + c = 0. Maka nilai a, b, dan c berturut-turut adalah ...

a. 3, - 1, dan 28

b. 3, 1, dan - 28

c. - 1, 3, dan 28

d. 1, 3, dan - 28

✧ Penyelesaian

Permisalan:

- 7 → y4 → z

Maka:

 ax² + bx + c = 0

  (x - y)(x - z) = 0

(x - (- 7)(x - 4) = 0

 (x + 7)(x - 4) = 0

(x × x) + (7 × x) + (x × - 4) + (7 × (-4)) = 0

x² + 7x + (- 4x) + (- 28) = 0

x² + 7x - 4x - 28 = 0

x² + 3x - 28 = 0

...

Sehingga diperoleh:

HP ➞ {a, b, c}

HP ➞ {1, 3, - 28}Opsi D

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

– Detail Jawaban

Mapel: Matematika

Kelas: IX

Materi: Persamaan Kuadrat

Kode Soal: 2

Kode Kategorisasi: 9.2.9


18. Help Math class 9...................................​


Refleksi dan Translasi.

13. Pencerminan Terhadap Sumbu x.

Rumusnya :

A (x,y) = A' (x,-y).

A adalah Titik Awal dan A' adalah Hasil Pencerminan.

A = (7,6).

Maka A' = (7,-6) Jawabannya (A).

14. Rumus Translasi (Pergeseran) :

(x,y) + (a,b) = (x+a,y+b).

(x,y) = (-3,8).

(x+a,y+b) = (4,5).

x + a = 4.

-3 + a = 4.

a = 7.

y + b = 5.

8 + b = 5.

b = -3.

Nilai a + b = 7 + (-3) = 4 (B).

~Translasi & Refleksi

______________________

– Soal Pertama

Soal

Bayangan titik P (7, 6) setelah dicerminkan terhadap sumbu x adalah ...

a. (7, - 6)

b. (- 7, 6)

c. (6, 7)

d. (6, - 7)

Penyelesaian

Gunakan rumus:

A (x, y) ➞ A' (x, - y)

Maka:

P (7, 6)

P' (7, - 6)OpsiA

...

– Soal Kedua

Soal

Bayangan titik Q (- 3, 8) setelah ditranslasikan oleh T (a, b) adalah (4, 5). Maka nilai a + b adalah ...

a. 3

b. 4

c. 7

d. 10

Penyelesaian

Gunakan rumus:

(x, y) + (a, b) ➞ (x + a,y + b)

Maka:

(x, y) ➞ (- 3, 8)

(x + a,y + b) ➞ (4, 5)

...

Menentukannilaia

x + a = 4

- 3 + a = 4 → Substitusikan nilai x

a = 4 + 3

a = 7

...

Menentukannilaib

b + y = 5

b + 8 = 5

b = 5 - 8

b = -3

...

Menentukannilaia+b

a + b = 7 + (- 3) → Substitusikan nilai a & b

a + b = 7 - 3

a + b = 4OpsiB


19. Help Math class 9...................................​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

transformasi

i) penceminan terhadap garis  y = b

x '= x  dan  y' = 2b - y

ii) dilatasi P(a,b) skala k

x' = k(x - a) + a

y' = k(y-b) + b

___

soal 15

y = 4x-9 di cerminkan  terhadap  y = -2

x'= x ⇒  x = x'

y' = 2(-2) - y

y' = -4 - y   ⇒ y=  -4 - y'

substisusikan ke  y = 4x - 9

bayangannya   -4 - y' = 4 x' - 9

-y' = 4x' - 9 + 4

-y' =  4x -  5

y' = -4x + 5

y =  -4x + 5

soal 16

A(-2, 4)  di D[ P(2,3), k = 4]

x' = 4(x - 2) + 2

x' =  4( -2-2) + 2

x' = 4(-4) + 2

x' = -16 + 2

x' = - 14

y' = 4(y - 3) +  3

y' = 4(4- 3) + 3

y' = 4(1) + 3

y' = 7

bayanagan  (-14, 7)


20. TUGAS 2.BAHASA INGGRIS.B.2. TALKING ABOUT SOLUTIONSWRITE DOWN 2 SOLUTIONS FOR EACH PROBLEM.(TULISKANLAH 2 SOLUSI UNTUK MASING-MASINGMASALAH.1.Problem :There are too many traffic jams.Solutions :ES2. Problem: There are too many endangered animals.Solutions :wees3.Problem : There is too much air pollution.Solutions:AM​


Penjelasan:

B.2. BICARA TENTANG SOLUSI

MENULIS 2 SOLUSI UNTUK MASALAH MASING-MASING. (TULISKANLAH 2 SOLUSI UNTUK MASING-MASING

MASALAH.

1. Masalah: Terlalu banyak kemacetan.

Solusi :

ES

2. Masalah: Ada terlalu banyak hewan langka.

Solusi :

wees

3. Masalah: Terlalu banyak polusi udara.

solusi:

Pagi


Video Update


You Might Also Like

0 komentar